Rabu, 13 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Setubuhi Anak di Bawah Umur, Wayan JA Dilaporkan Ke Polresta

20 Juni 2019, 19: 02: 10 WIB | editor : Nyoman Suarna

Setubuhi Anak di Bawah Umur, Wayan JA Dilaporkan Ke Polresta

Ilustrasi (DOK. BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR -  Tak terima anaknya disetubuhi, orang tua korban BSM, 15, mendatangi Polresta Denpasar, Rabu (16/6) untuk melaporkan I Wayan JA, 19. Pemuda yang tinggal di Jalan Laksamana, Denpasar ini dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Denpasar atas dugaan menyetubuhi anak di bawah umur di penginapan Quest House di Jalan LBC Sunset Road Kuta.

Dalam laporannya, DM, 36, selaku orang tua korban menyampaikan bahwa pada saat kejadian, anaknya pamitan keluar rumah untuk menjemput temannya. Namun, setelah ditunggu-tunggu, BSM tidak pulang-pulang ke rumahnya di seputaran Jalan Paku Sari, Sesetan. Handphone pun sudah tidak aktif lagi.

DM pun mencari keberadaan anaknya ke rumah-rumah temannya, namun hasilnya tetap nihil. Hingga akhirnya DM mendapat kabar bahwa anaknya berada di penginapan dengan seorang laki-laki. DM langsung menuju penginapan tersebut. “Anaknya ada di dalam kamar bersama terlapor dan diduga sudah melakukan hubungan layaknya suami istri,” ujar sumber.

Informasi yang berhasil dihimpun, terlapor Wayan JA merupakan kekasih BSM. Dan mereka melakukan suka-sama suka. Keduanya nekat menjalin hubungan diam-diam lantaran tidak mendapat restu orang tuanya.

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Wayan Arta Ariawan belum memberikan respon.

(bx/afi/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia