Kamis, 18 Jul 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Tabrak Kijang Parkir di Sanur, Kepala Gede Yoga Pecah

20 Juni 2019, 19: 20: 45 WIB | editor : Nyoman Suarna

Tabrak Kijang Parkir di Sanur, Kepala Gede Yoga Pecah

TABRAK: Kepala Gede Yoga pecah usai menabrak kijang parkir di Jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai, Sanur, Denpasar. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR – Seorang pengendara sepeda motor asal Dusun Koripan Banjarakan Klungkung bernama I Gede Yoga Ariwangsa, 24, tewas setelah mengalami luka parah usai menabrak Kijang Inova di Jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai tepatnya di depan lapangan golf Sanur Denpasar Selatan, Kamis (20/6) pukul 10,00.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban saat itu mengendarai sepeda motor Beat warna hitam DK 3213 MV dari arah utara menuju ke selatan. Setibanya di TKP, korban menabrak mobil Kijang DK 983 LS yang sedang berhenti di pinggir jalan sebelah timur. Posisi mobil yang dikendarai Dirman Darwis, 26, saat itu menghadap ke selatan.

“Korban menabrak mobil yang sedang parkir, dan meninggal dunia di TKP, dengan luka di wajahnya dan kepala pecah,” ungkap Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo saat dikonfirmasi koran ini.

Akibat kejadian tersebut, papar Adi Sulistyo Utomo, satu orang meninggal dunia dan kerugian material sebesar Rp 3 juta. Korban dibawa ambulans BPBD Kota Denpasar ke Instalasi Forensik RSUP Sanglah. Evakuasi sempat kesulitan lantaran kondisi kepala korban yang pecah. “Pemilik kijang masih kami periksa dulu,” imbuhnya.

(bx/afi/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia