Selasa, 22 Oct 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Dengan Black Matte, New Honda BeAT Street eSP Makin Ekspresif

23 Juni 2019, 21: 27: 11 WIB | editor : Nyoman Suarna

Dengan Black Matte, New Honda BeAT Street eSP Makin Ekspresif

EKSPRESIF: New Honda BeAT Street eSP tampil semakin ekspresif dengan warna Street Matte Black dengan grafis desain stripe yang sporty. (IGA KUSUMA YONI/BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR-  New Honda BeAT Street eSP kembali tampil semakin ekspresif dengan grafis desain stripe. Tampilan baru New Honda BeAT Street eSP ini mempertegas karakter Street Style gaya khas anak muda yang lebih kekinian.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra, mengatakan, model ini hadir terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini. "Khususnya yang ingin tampil lebih fun dan berani tampil beda dalam menemani gaya hidup pecinta skutik di Bali," jelasnya, Minggu (23/6)  di Denpasar.

Dilanjutkan Wahyudi, desain yang disematkan pada warna Street Matte Black ini tampil berbeda dengan tetap mempertahankan konsep Urban Street Style yang lekat dengan aktivitas sporti anak muda. Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fitur canggihnya, tetap memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk aktivitas harian.

New Honda BeAT Street eSP mengaplikasikan mesin 110cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart Power), sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma.

Model ini dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter. Selain itu, skutik compact ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter.

Dengan ketinggian jok yang nyaman setinggi 740mm memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. 

Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

 "New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver yang dipasarkan dengan harga OTR Bali Rp 17,5 juta," lanjut Wahyudi.

(bx/gek/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia