Selasa, 20 Aug 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Female DJ Arra Tesla Happy Party Bareng Crowd Bali

01 Juli 2019, 20: 24: 14 WIB | editor : I Putu Suyatra

Female DJ Arra Tesla Happy Party Bareng Crowd Bali

BERHARAP: Si Cantik DJ Arra Tesla berharap kembali bisa menghibur di Bali. Baginya crowd Bali luar biasa. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, KUTA - Sepertinya tak ada kesan buruk yang hadir di tengah euforia ingar-bingar panggung hiburan malam di Bali. Terlebih bagi mereka yang baru kali pertama merasakan suasana keseruannya. Hal tersebut yang turut dibawa pulang oleh dara cantik asal Tanggerang yang belum lama ini tampil mempesona di hadapan crowd Bali, yaitu Tesla Dara Puspita.

Di antara sederet nama guest star ‘captain girl party’ hebat yang tampil di pulau Dewata, sosok perempuan cantik ini merupakan satu female Disc Jockey (DJ) yang juga sukses merebut hati para party lovers. Di Industri panggung hiburan malam, peramu musik yang kerap tampil atraktif ini di kenal khayalak luas dengan nama beken female DJ Arra Tesla. Dan belum lama ini, tepatnya kamis malam lalu (27/6), female DJ Arra Tesla tampil sebagai bintang tamu dalam event tematik spesial bertajuk ‘Urban Party’ present by Johnie Walker di panggung megah Vi Ai Pi Club Bali.

Tentu di penampilan perdananya ini, wanita yang akrab disapa Arra tak ingin meninggal moment spesialnya dengan tampil maksimal. Beragam racikan musik yang disuguhkannya punya taste tersendiri. Ia terlihat sibuk memainkan controller DJ (alat DJ,red) dengan memix beberapa genre musik yang asik. Mulai dari twerk, RNB, hingga mush-up yang bisa memacu adrenalin crowd untuk merebung dan ikut jingkrak bergoyang diatas arena lantai dansa. Praktis penampilannya itu tak sia-sia.

Sebab, ratusan club lovers yang dominan dipenuhi para kawula muda ini tampak asik menikmati malam kebersamaan sejak awal penampilannya.


Melihat antusias tersebut, Arra pun mengaku turut hanyut dalam lanscape keceriaan para pengunjung. Tidak heran, aksi perempuan berusia 26 tahun tersebut semakin atraktif. Arra tidak hanya ikut jingkrak bergoyang, namun ikut naik keatas dek atau meja DJ untuk menyapa ratusan crowd yang sudah terlihat penuh sesak diatas hall dan lantai dansa. Aksi itu disambut riuh teriakan dan tepuk tangan meriah dari crowd. Terlebih, ketika Arra ikut memperlihatkan aksi koreografi hebat mengikuti hentakan musik racikannya sendiri. 


“Wah jujur saja, malam ini happy banget pokoknya. Crowd di Bali keren dan sangat wellcome dengan warna musik apa saja yang disuguhkan,” puji Arra saat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group) usai tampil menghibur pengunjung setia Vi Ai Pi Club Bali. Tampil perdana, bagi wanita kelahiran Jakarta, 24 Mei 1993 ini sangatlah spesial. Dan totalitas untuk memperlihatkan sesuatu yang istimewa turut ia perlihatkan. “Pastinya ada persiapan khusus dari aku sebelum tampil. Karena memang ini kali pertama aku tampil disini, jadi semaksimal mungkin harus tampil menghibur. Salah satunya adalah memadukan beat musik yang beragam dengan aksi panggung yang atraktif,” tutur Arra.


Tidak ketinggalan, kesan yang dibawa pulang pun sangat positif bagi Arra. Dara cantik yang sempat merambah dunia foto model ini tidak mengelak, jika perkembangan musik, khususnya skena musik EDM saat ini sangat berkembang pesat di Bali. Selera musik pun turut membentuk budaya baru. “Hampir semua genre musik EDM mereka tahu. Mereka sangat up to date. Selera mereka memang oke banget. Tidak heran, kalau antusias mereka sangat terasa positif. Karena para talent DJ juga ikut terpacu untuk memberikan penampilan spesial. Bisa tampil di Bali, tentu tidak hanya sekedar menghibur, namun kita juga bisa disuport dan belajar untuk terus mengemas konsep penampilan yang berkualitas. ” imbuhnya. 


Kesan positif yang tentu akan dibawa pulang itulah sangat mempengaruhi niat serta kerinduan Arra tentang Bali. “Pastinya akan selalu rindu dengan Bali. Rindu untuk kembali berkunjung menikmati suasana dan alam pulau Dewata, serta pastinya juga sangat rindu ingin kembali party bareng crowd Bali. Jujur aja, crowd Bali memang asik-asik. Punya selera musik oke dan asik. Memang kedepannya untuk memilih karir di Bali sendiri sih belum tau juga. Tapi aku berharap, untuk sementara waktu, aku bisa kembali lagi menghibur party lovers Bali. Hitung-hitung juga sekalian liburan,” tutup Arra.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia