Rabu, 21 Aug 2019
baliexpress
icon featured
Politik

Masuk Bursa Menteri, Eka Wiryastuti Ngaku Belum Paham

03 Juli 2019, 18: 25: 02 WIB | editor : I Putu Suyatra

Masuk Bursa Menteri, Eka Wiryastuti Ngaku Belum Paham

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti. (DOK. BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, TABANAN - Nama Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti sejak lama sudah sering disebut-sebut akan masuk Kabinet Presiden Joko Widodo. Namun hal itu tidak terbukti karena hingga saat ini ia masih 'betah' memimpin kabupaten lumbung berasnya Bali.

Kini nama srikandi asal Banjar Tegeh, Desa Angseri, Kecamatan Baturiti, Tabanan itu semakin santer terdengar menjadi salah satu Menteri di Kabinet setelah Joko Widodo yang berpasangan dengan Ma'ruf Amin terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. Mulai dari kandidat Menteri Agama, Menteri Sosial, hingga Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Eka Wiryastuti bahkan disandingkan dengan sejumlah pimpinan daerah lainnya seperti Emil Dardak, Hj. Faida, dan Johan Budi yang disebut-sebut menjadi kandidat Menpan RB. Dan terakhir putri Ketua DPRD Provinsi Bali tersebut disebut-sebut menjadi calon Duta Besar.

Terkait hal tersebut, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti mengaku belum paham dan tidak bisa berpendapat banyak. "Wah saya belum paham dan tidak bisa berpendapat banyak," ujarnya.

(bx/ras/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia