Rabu, 24 Jul 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Female DJ Echa Membendung Rindu untuk Bali

03 Juli 2019, 19: 44: 26 WIB | editor : I Putu Suyatra

Female DJ Echa Membendung Rindu untuk Bali

MENIKMATI: Echa merasa Bali itu benar – benar luar biasa. Dia mengaku kangen ke Bali lagi. Bahkan sangat menikmati ketika berada di Bali. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, KUTA - Salah satu guest star female Disc Jockey (DJ) cantik asal Jakarta, yaitu Eka Trisnawaty, nampaknya tengah  membendung rindu. Pasalnya, hampir 3 tahun lamanya sosok ‘captain girl party’ ini tak terlihat menghibur para party lovers di Bali. Kali terakhir di tahun 2017 silam, perempuan yang akrab lebih di kenal dengan nama beken female DJ Echa ini ‘unjuk gigi’ di beberapa event dan gigs menghibur sejumlah fansnya. 

“Aku udah lama banget nggak ke Bali. Dan memang sampai saat ini aku belum dapat undangan ke sana. Dulu terakhir itu aku show tahun 2017 ya kalau ngak salah,” ujar Echa saat dihubungi Bali Express (Jawa Pos Group) beberapa waktu lalu. Wanita kelahiran 13 April 1993 ini pun mengaku sudah sangat rindu ingin kembali di tengah euforia keseruan ingar-bingar dunia panggung hiburan malam di pulau Dewata. 

“Pulau Bali memang ‘surganya’ para wisatawan dunia. Dan siapa sih yang nggak pengen ke sana. Termasuk aku salah satu orang yang sangat rindu kepengen banget merasakan istimewa suguhan wisata yang beragam dan asyik. Termasuk salah satunya itu adalah dunia hiburan malam,” tuturnya.

Menurutnya, Bali saat ini tengah berkembang dengan industri hiburan yang mencakup peran dan dunianya di skena musik Electronic Dance Music (EDM). “Perkembangan musik di Bali bisa dikatakan memang sudah menjadi pintu gerbangnya. Termasuk skena musik EDM yang terlihat makin keren,” kata dia. “Terlebih di tambah dengan digelarnya festival music seperti Djakarta Warehouse Project (DWP), Dreamfields, Ultra Music Festival, semakin membawa nuansa baru. Tentu ajang ini secara tidak langsung mengundang banyak talent-talent DJ yang datang sekaligus membawa kultur warna musik yang baru,” jelas Echa. 


Bahkan tak hanya itu, Echa melanjutkan, diundangnya juga para peramu musik EDM yang sudah punya nama besar di skala internasional tentu sangat menguntungkan bagi para talent lokal dan juga pecinta musik elektro untuk bisa menikmati secara langsung keistimewaan dan keseruan warna musik tersebut. “Sebagai lokal DJ, kehadiran talent Internasional ini semakin memperkaya referensi tentang musik Elekctro,” kata Echa.


Selain terpana dengan segala keistimewaan dunia musik EDM, Echa pun tidak memungkiri jika daya tarik yang turut mencuri hatinya adalah dari suasana dan kontur alam yang indah untuk dijajaki. Misalkan saja, contohnya bagaimana keindahan pantai di Bali sudah sangat fenomenal dan tentu indah untuk dinikmati. “Aku rindu banget main di pantainya. Wah, kalau aku ke Bali pasti objek wisata yang tidak boleh terlwatkan itu adalah pantai. Bahkan, beragam pantainya itu memiliki ciri khas dan keunikannya masing-masing. Nah itu yang buat aku semakin betah di Bali,” ungkapnya. 


Selain itu yang tidak terlewatkan lagi adalah khas kuliner-nya yang sangat berkarakter dan memiliki citarasa yang berbeda. Ia pun mengaku, sangat suka dengan menu ayam betutu asli racikan bumbu Bali. “Wah kalau yang ini memang buat aku selalu ngiler. Kebayang gimana rasa bumbu-bumbunya itu loh. Wah, rindu banget deh pokoknya,” pungkas Echa. Di akhir pembicaraan, perempuan seksi tersebut berharap, agar kerinduannya itu terbalas. Mengingat, segala keistimewaan di Bali bisa membantu menghilangkan kepenatan rutinitas kesibukan kerja selama menetap di Ibu kota. 


“Ada niatan sih, mungkin beberapa bulan ini ke Bali. Karena mau refreshing pikiran juga. Tapi memang kali ini sih rencananya bukan karena kerja aku nge-DJ ya. Tapi sekedar liburan saja. Hiburan malam untuk sementara ngak disentuh dulu,” imbuhnya. “Karena aku pengen nikmati dulu pulau Bali dengan keindahan alamnya. kalau hiburan udah terlalu ‘kenyang’. Tapi Memang, rindu juga sih bisa main lagi di Bali dan semoga nanti bisa sekalian dapet jadwal main di Bali,” tutupnya dengan sedikit tertawa.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia