Rabu, 24 Jul 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Lebih Nyaman, Dinar Candy Umbar Kemesraan dengan Bule

03 Juli 2019, 20: 43: 05 WIB | editor : I Putu Suyatra

Lebih Nyaman, Dinar Candy Umbar Kemesraan dengan Bule

BULE: Dinar jatuh hati dengan seorang bule yang juga DJ, panggilannya adalah Zac. Dinar mengaku serius dengan hubungan ini. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, KUTA - Sosok perempuan cantik asal Jakarta, yaitu Dinar Miswari atau yang akrab disapa female DJ Dinar Candy, akhirnya lebih berani memperlihatkan kekasih hati. Tentu tidak seperti biasanya. Karena dara cantik yang akrab diapa Dinar ini kerap sukses membuat hati kaum lelaki ini bergetar.

Selain memiliki skill, kemampuan dan prestasi dalam meramu musik Electronic Dance Music (EDM), nama Dinar juga di kenal khayalak dengan pesonanya. Secara visual, Dinar kerap tampil seksi. Tak sedikit, beragam foto rekam jejak perjalanannya sebagai DJ perempuan ini berkonsep seksi. Pun video-video aksi ‘gila’-nya yang cukup menarik perhatian netizen di media sosial. 


Imej nakal dan liar pun kerap disematkannya. Gosip ataupun isu terkait kedekatannya dengan pria-pria kerap jadi buah bibir pembicaraan hangat. Namun  meski demikian, Dinar tampak cuek dan lebih banyak fokus untuk memperhatikan sekaligus menjaga eksistensi-nya di dunia panggung hiburan. Terbukti, beragam prerstasi dan pencapaian positif pun sudah bisa diraihnya. Terlebih terkait perannya di dunia entertaiment, menghantarkan nama Dinar kian ‘mengudara’. 
Dan baru kali ini juga, sosok Dinar tampak serius untuk mematahkan stigma atau anggapan miring  tersebut tentang dirinya dengan memperkenalkan sosok kekasih hatinya.

Kepada koran Bali Epxress (Jawa Pos Group), Dinar mengaku jika hatinya tengah direbut oleh sosok pria bule yang kini menetap di Bali. Pria tersebut dikenal dengan nama Zac atau yang lebih dikenal oleh kalangan party lovers di Bali yaitu Disc Jockey (DJ) Skytek. Pria bertubuh gempal itu pun merupakan seorang peramu musik hebat yang cukup dikenal di pulau Dewata.

Sejumlah foto dan video liburannya di pulau Dewata begitu banyak diunggah ke akun media instagram pribadinya. “Yang membuat aku lebih mencintai Bali ya, karena memang kekasih aku ada di Bali juga. Kita pacaran baru dua bulan ini. Tapi memang sudah berteman empat tahun,” kata dia

“Jujur aja, sebelum-sebelumnya memang aku nggak pernah mengumbar kemesraan aku dengan pacar aku. Tapi karena aku sudah dewasa, makanya aku berani untuk mempublish sosok kekasih aku ke media sosial. Apalagi,  Zac Skytek terlihat serius buat hubungan kami ke jenjang lebih serius,” sambungnya dengan sedikit tertawa. 


Sosok Dinar sendiri memang sudah lama digadang-gadang sebagai salah satu talent DJ perempuan yang banyak berkenalan dengan pria bule ketimbang orang Indonesia. Bukan tanpa alasan, menurut Dinar, pria bule lebih sangat paham untuk menghargai seorang perempuan. “Cowok Indo itu kan udah mandang Dinar cewek seksi dan stigma negatif lainnya. Jadi mereka deketin Dinar lebih banyak cuman buat mainan aja. Nggak serius. Maknya Dinar lebih suka dan nyaman ke bule aja. Karena jujur aja, mereka sangat menghargai dan tau bagaimana memperlakukan wanita. Tak mesti melihat sisi lainnya,” tutur Dinar.


Selain itu, kriteria seorang pria yang akan menjadi pasangannya, diakui Dinar sudah lengkap ada pada Zac Skytek, kekasihnya. “Ya secara fisik Dinar suka type cowok Seperti Thanos atau Hulk yang badannya besar. Secara sifat suka yang baik, bertanggung jawab, bisa menghargai, tidak jelalatan sama cewek lain. Dan itu semua sepertinya sudah ada di Zac. Makanya aku berani memperkenalkannya ke publik,” imbuh Dinar meyakinkan. 


Memilih pasangan dengan profesi yang sama pun diakui Dinar membuatnya sangat nyaman. Sebab, selain sudah sangat paham tentang dunia panggung hiburan malam, dirinya juga bisa hadir untuk saling melengkapi. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, keduanya akan melakukan projek bersama kekasih barunya itu. Yaitu kolaborasi Dinar Candy featuring Skytek akan tour di negara Tiongkok dan lainnya.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia