Rabu, 24 Jul 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Ni Luh Suci Ari; Pesan Kesetian dengan Single ‘Asli Buaya’

06 Juli 2019, 16: 44: 47 WIB | editor : I Putu Suyatra

Ni Luh Suci Ari; Pesan Kesetian dengan Single ‘Asli Buaya’

SETIA: Bagi Suci Ari cowok itu harus setia, jangan malah memainkan hati perempuan alias plyboy. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Salah satu solois cantik kelahiran Singaraja yaitu Ni Luh Suci Artini kembali hadir warnai industri musik Bali. Setelah sukses meluncurkan single duet bersama penyanyi sekaligus pencipta lagu pop Bali, De Mas bertajuk “Sing Ngalih Sampingan”, Dara cantik yang lebih akrab dikenal Suci Ari kembali meluncurkan single terbaru. Lagu tersebut bertitle ‘Asli Buaya’ yang sudah di rilis pada Senin lalu (1/7) dan telah di putar di beberapa radio Bali.   


Kepada koran Bali Express (Jawa Pos Group), perempuan kelahiran 4 Desember 1990 tersebut menuturkan jika single tersebut menyimpan pesan tentang kesetiaan kepada kaum pria. Lagu yang diciptakan Bayu Krisna itu pun dikemas dalam warna musik turki dan kental dengan genre house dangdut Bali. “Intinya sih pesannya agar cowok sebagai pacar  itu lebih setia aja. Jangan setia di depan tapi di belakang suka lirik sana lirik sini. Jangan jadi playboy lah,” ujar Sici Ari.
Ketertarikannya untuk mendendangkan lagu tersebut dikarenakan sesuai dengan pengalaman pribadinya. “Ya aku tertarik membawakan  lagu itu. Suka sama lirik nya. Kayak memberikan pesan sama cowok-cowok diluar sana. Terlebih karena memang saya sendiri sering di hianati juga. Maklum wajah pas-pasan juga. Tapi memang kemasan musiknya yang modern sesuai dengan karakter aku,” imbuhnya.


Disela kesibukannya,  Single berbahasa Bali itu pun rencananya akan dilengkapi dengan video klip. Kedepan, Ari Suci berjanji untuk segera merampungkan kemasan single-nya dalam bentuk visual. Bukan tanpa alasan, agar pesan yang ingin disampaikan bisa dengan mudah untuk dipahami. Lebih jauh, Suci Ari Bali pun berharap dengan single teranyarnya ini, bisa terus menjaga eksistensinya dibelantika musik pop Bali.   “Semoga single baru saya ini, bisa diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat,” harap Suci Ari.


Untuk diketahui, sosok Suci Ari sudah moncer dikenal oleh penikmat musik Bali sejak tahun 2015 silam. Awal karir, perempuan berusia 29 tahun tersebut mantab di jalur pop musik. Beberapa garapan single duet bersama musisi ternama di Bali sudah ia lakoni. Sebut saja bersama Wira Wati, De Mas dan lain sebagainya.


Tak hanya itu, Ia juga sudah dikenal lewat karya-larya single asik. Single ‘Asli Buaya’ sendiri merupakan single ke-4 nya setelah single ‘Sing Ngalih Sampingan’ yang dirilis pada tahun 2019. Sebelumnya, di tahun 2017, nama Suci Ari kian populer dengan single ‘Mekite Mulih’ dan ‘Sepatu Chiko’. Sementara untuk genre yang dipilih, Suci Ari tampak kreatif. Karena selama berkarya, tak hanya genre pop Bali yang dipilih, namun genre house mix dangdut turut dicobanya. Terbukti, hingga kini, Suci Ari masih tetap eksis di industri musik Bali.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia