Senin, 09 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Salip Pikap Saat Tengah Malam, Pelajar Asal Mas Tewas di Tempat

07 Juli 2019, 18: 19: 08 WIB | editor : I Putu Suyatra

Salip Pikap Saat Tengah Malam, Pelajar Asal Mas Tewas di Tempat

DIEVAKUASI: Kurang hati-hati, pelajar tewas tabrakan dengan pikap (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR – Dalam sehari saja, tercatat enam kejadian kecelakaan lalu lintas baik karena kurang hati-hatinya korban maupun pengendara dalam kondisi mabuk saat berkendara. Salah satunya seorang pelajar asal Banjar Satria, Desa Mas, Ubud yang bernama AA Ayu Diah Vitri, 17, tewas di lokasi kecelakaan di Jalan Suli dekat Kantor Bank Indonesia Lama, Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara pada Mimggu (7/7) sekitar pukul 00.30.

Dari informasi yang berhasil dihimpun korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 3759 TH dengan membonceng rekannya Ni Kadek Ani, 16. Korban dan I Ketut Sudana, 41 yang mengendarai pikap nopol DK 8534 QQ sama-sama bergerak dari arah Barat ke Timur.

“Posisi mobil pikap ada di depan pengendara sepeda motor. Pada saat menyalip pikap dari samping sebelah kiri, rupanya pikap ini juga mau belok ke kiri,” jelas Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo pada Minggu (7/7).

Kecelakaan pun tak terelakkan, hingga merenggung nyawa korban. Sementara rekannya yang dibonceng dalam kondisi selamat dan hanya mengalami luka ringan dan lecet di tubuhnya. “Pengendara sepeda motor honda Scoopy ini mengalami luka terbuka pada kepala dan wajah. Dan luka memar, cidera kepala berat. Meninggal di tempat,” jelasnya.

Selain itu, dihari yang sama kecelakaan dengan luka baik cedera kepala berat maupun ringan juga dialami oleh M Al faroby Danial Ave Siena, 26 di Jalan Bypass IB Mantra pada pukul 10.45. Ni Putu Tina Septia, 19 dan I Nyoman Satria Kuthawaringin, 30 di Jalan Imam Bonjol sebelah Utara pos induk BPBD Kota Denpasar sekitar pukul 05.08. Korban Putu Tina asal Peguyangan ini mengalami cidera kepala berat dan lecet pada tangan kanannya. Sedangkan Nyoman Satria hanya mengalami luka lecet di bibir, tangan dan kakinya.

Kecelakaan serupa juga dialami Tio Pilus Bilialalao, 28 di Jalan Gunung Salak Utara pukul 03.00. Korban mengalami patah tulang terbuka pada tungkai bawak dan pergelangan kakinya. Daniel Datalota, 20 asal Sumba juga mengalami kecelakaan pada hari yang sama di Suwung Batan Kendal, Sesetan pukul 00.50. Wahyu, 34 dan Sopatul Anam, 35 juga kecelakaan di Jalan Gatot Subroto Barat depan Hotel Neo sekitar pukul 00.10. Kedua korban asal Canggu ini diketahu mengendarai sepeda motor dalam kondisi mabuk.

Sehari sebelumnya pukul 02.05, kecelakaan juga merenggut laki-laki tanpa identitas asal Desa Krajan Jember di Jalan Imam Bonjol Utara Banjar Buagan. Korban diperkirakan usia 24 tahun itu tewas di tempat.

(bx/afi/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia