Rabu, 24 Jul 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Dilindas Mobil Misterius, Pemotor Tewas di Bypass Soekarno

09 Juli 2019, 19: 26: 50 WIB | editor : I Putu Suyatra

Dilindas Mobil Misterius, Pemotor Tewas di Bypass Soekarno

LAKALANTAS: Kondisi korban lakalantas di Bypass Soekarno, Tabanan, Senin malam (8/7). (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, TABANAN - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Bypass Ir. Soekarno Tabanan tepatnya di jembatan kembar memasuki Banjar Dukuh, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Senin malam (8/7) sekitar pukul 19.45 Wita. Akibatnya seorang pemotor tewas setelah terlindas kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa itu bermula ketika sebuah sepeda motor Yamaha Lexi bernomor polisi DK 4714 ABR yang dikendarai oleh Samuel Albert Delano, 54, alamat Jalan Gunung Karang III/26 XX Puri Catur Indri Mas Pur, Desa Tegal Kerta, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, dan kendaraan jenis roda empat yang tidak diketahui identitasnya sama-sama datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju arah barat jurusan Gilimanuk dengan kecepatan sedemikian rupa.

Setibanya di TKP,  sepeda motor mengalami serempetan dengan kendaraan jenis roda empat tersebut sehingga berjalan ditengah-tengah as jalan selanjutnya pengendara sepeda motor tidak mampu menguasai sepeda motor sehingga mengerem dan terpeleset sampai terjatuh. Naas saat terjatuh korban membentur beton pembatas jembatan bagian di ujung timur yang membuat tubuh korban rebah keselatan atau ke kiri ke badan jalan aspal.

Pada saat bersamaan diduga ada kendaraan yang melintas dan menggilas kepala korban. Sayangnya kendaraan jenis roda empat itu kabur sehingga tidak diketahui identitasnya. Akibatnya korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi kepala remuk, keluar darah dari hidung, mulut dan telinga, kemudian jenazahnya dibawa ke BRSU Tabanan.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ida Ayu Kalpika Sari membenarkan perihal kecelakaan lalu lintas tersebut. Dirinya mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih menyelidiki perihal kendaraan yang diduga melindas korban. "Saat ini kita masih selidiki untuk mengetahui identitasnya," ujarnya Selasa (9/7).

(bx/ras/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia