Jumat, 06 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Tabrak Tronton dari Belakang, Kepala Pecah di Sempidi

11 Juli 2019, 07: 50: 22 WIB | editor : I Putu Suyatra

Tabrak Tronton dari Belakang, Kepala Pecah di Sempidi

NAHAS: Korban saat dievakuasi oleh petugas BPBD untuk dibawa ke RS Mangusada. (ISTIMEWA)

Share this      

MANGUPURA – Satu lagi peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) merenggut korban jiwa kembali. Kali ini terjadi di Jalan Raya Denpasar - Gilimanuk, tepatnya depan Holland Bakery, Banjar Pande, Kelurahan Sempidi, Mengwi kemarin (10/7) sekitar pukul 10.15. Seorang pengendara sepeda motor Vario DK 4586 GAE yang bernama I Gusti Ketut Sudana Jayakerta, 62, tewas usai kepalanya pecah menghantam aspal.

Kejadian bermula saat Sudana yang diketahui tinggal di Jalan Jalak Putih, Dajan Peken, Tabanan ini bergerak dari arah utara menuju arah selatan di TKP. Sementara truk tronton DK 9511 UM yang disopiri I Nyoman Wartanaya, 68, asal Pekutatan Jembrana ini melaju dari arah yang sama.

 “Datang dari arah yang sama. Dan saat di TKP pengendara Vario ini berada di sebelah kiri belakang truk. Dengan kecepatannya hilang kendali akhirnya terpeleset jatuh dan terbentur roda belakang kiri,” terang Kasatlantas Polres Badung Iptu Ni Putu Wila Indrayani pada Rabu (10/7).

 Akibatnya, helm yang dipakai Sudana pecah beserta kepalanya. Yang bersangkutan kemudian dibawa menuju RS Mangusada, namun nyawanya tidak tertolong. Sedangkan sopir truk tidak mengalami luka sedikitpun. Perkiraan korban material pun hanya Rp 500 ribu. “Sopir tidak kami tahan karena yang tersangka kan yang meninggal ini,” jelasnya.

(bx/afi/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia