Rabu, 24 Jul 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Saling Pandang, Bule Australia Bogem Komang Agus di Seminyak

11 Juli 2019, 18: 52: 04 WIB | editor : I Putu Suyatra

Saling Pandang, Bule Australia Bogem Komang Agus di Seminyak

Ilustrasi (jawapos.com)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Seorang warga negara asal Australia, Theodosios Mahanidis, 41 harus berurusan dengan pihak berwajib. Sebab dia dilaporkan menganiaya seorang warga Banjar Kulibul Kawan, Tibubeneng Kuta Utara, Komang Agus Candra Buana, 26 pada Rabu (10/7) pukul 16.35 di Jalan Dewi Sartika II, Seminyak, Kuta.

Kejadian bermula saat saat keduanya terlibat saling pandang saat sama-sama berada di depan sebuah toko. Pelaku kemudian tidak terima saat korban memandanginya. Dan sempat mencaci korban. Adanya kesalahpahaman tersebut membuat pelaku menonjok, menampar dan mencakar korban hingga mengakibatkan korban mengalami luka robek dan memar di wajah.

Saat korban berusaha meredam aksi pelaku, yang didapati justeru pelaku semakin menjadi dengan mendorong korban. Pun saat kejadian, juga ada beberapa warga negara asing dan warga lokal. Tak terima dianiaya, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Denpasar. Dengan bukti lapor LP/LP-B/786/VII/2019/Bali/Resta DPS.

Pelaku akhirnya diamankan disekitar TKP. Sementara itu Kasubag Humas Polresta Denpasar  Iptu I Wayan Karnada membenarkan bahwa ada laporan tersebut. “Sabar ya, jika sudah selesai pengembangannya pasti akan rilis,” jawabnya.

(bx/afi/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia