Rabu, 13 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Bengkel AHASS Kembali Raih SQ Award

11 Juli 2019, 20: 45: 12 WIB | editor : I Putu Suyatra

Bengkel AHASS Kembali Raih SQ Award

RAIH PENGHARGAAN: Astra Honda Motor (AHM) kembali berhasil meraih penghargaan kategori Diamond pada ajang Service Quality (SQ) Award 2019. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali berhasil meraih penghargaan kategori Diamond pada ajang Service Quality (SQ) Award 2019 sebagai apresiasi terhadap kualitas layanan di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). 

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso, perolehan penghargaan pada kategori Diamond ini merupakan wujud kualitas dan komitmen perusahaan untuk terus menemani konsumen dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia. "Untuk memberikan kepuasan konsumen, layanan purna jual AHM di AHASS dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen," jelasnya dalam siaran pees nya Kamis kemarin (11/7) di Denpasar.

Dilanjutkan Widijanto, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari masyarakat bagi komitmen tinggi setiap insan layanan purna jual Honda di seluruh Indonesia. Raihan ini semakin memicu perusahaan untuk terus meningkatkan layanan konsumen yang memanjakan konsumen di seluruh jaringan AHASS di Indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen, AHM saat ini didukung lebih dari 1.750 showroom dealer penjualan, 3.770 bengkel AHASS dengan sekitar 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta sekitar 7.400 jaringan suku cadang yang siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Service Quality Award 2019 diselenggarakan oleh lembaga Carre – CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) bekerja sama dengan majalah Service Excellence. Ajang penghargaan ini diberikan setelah penyelenggara melakukan survey kepada lebih dari 3.500 responden di 4 kota besar  di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang) pada kurun waktu Januari –  Maret 2019.

"Survei dibentuk dari 2 Dimensi yaitu Perceive Service Quality (PSQ) atau persepsi pelanggan terhadap kualitas service yang mereka nikmati dan Perceived Service Value (PSV) atau persepsi pelanggan mengenai kesetaraan uang atau biaya yang mereka keluarkan dibandingkan service yang mereka terima dan nikmati," paparnya.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia