Rabu, 24 Jul 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Diduga Sakit Penjaga Toko Emas Ditemukan Meninggal di Tempat Kerja

12 Juli 2019, 21: 35: 41 WIB | editor : I Putu Suyatra

Diduga Sakit Penjaga Toko Emas Ditemukan Meninggal di Tempat Kerja

EVAKUASI: Petugas melakukan evakuasi jasad Supriyono, Jumat (12/7). (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR – Salah satu karyawan toko emas di Jalan Hasanudin bernama Supriyono, 51, asal Kediri Jawa Timur ditemukan meninggal dunia pada Jumat (12/7) pukul 08.30 di lantai tiga tempatnya bekerja. Korban ditemukan meninggal dalam posisi membujur.

Kapolsek Denpasar Barat AKP I Gusti Agung Ayu Udayani Addi menyampaikan bahwa dugaan korban meninggal karena sakit. Lantaran tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Yang bersangkutan memang tinggal di lantai tiga ini untuk menjaga toko emas. Dan memang seorang diri,” ungkapnya.

Dari pengakuan pemilik toko emas kepada petugas, korban sudah mengeluhkan sakit sejak dua hari sebelum ditemukan meninggal. Pun, korban ditemukan meninggal oleh karyawan toko usai menaiki tangga dan menuju lantai atas. Lantaran toko dalam kondisi terkunci dari dalam dan tak kunjung dibuka oleh korban. Di dekat korban juga ditemukan balsem dan obat merek Sanmol serta uang koin.

“Diduga sakit. Dua hari sebelumnya korban juga mengeluhkan sakit,” ucapnya.

Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada bosnya dan aparat setempat. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Denpasar pukul 09.45.

(bx/afi/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia