Minggu, 15 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Melaut, Nelayan Asal Negara Ditemukan Tewas di Perahu

14 Juli 2019, 19: 34: 15 WIB | editor : I Putu Suyatra

Melaut, Nelayan Asal Negara Ditemukan Tewas di Perahu

MENINGGAL: Tertelungkup, nelayan asal Negara ditemukan meninggal di laut. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR – Seorang nelayan asal Banjar Tangi Tegal, Badeng Timur Kecamatan Negara bernama Miswan, 49 ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (13/7) pukul 10.00 di perahu miliknya dalam kondisi tertelungkup di sisi kapal saat melaut.

Informasi yang berhasil dihimpun dari keterangan Supianto, 42, saat itu pihaknya mendapatkan kabar dari nelayan di Pantai Jimbaran, bahwa ada seseorang meninggal dunia diatas perahu.  Dengan kondisi badannya tertelungkup di atas perahu dan posisi kepala menyentuh air.

Saksi berusaha mendekati pearhu korban dan memanggil-manggil korban. Namun korban ettap tidak merespon. Saksi kemudian kembali ke Pantai Kedonganan untuk memberikan informasi kejadian tersebut.

“Mencari informasi ada yang merasa mengetahui ciri-ciri dan perahu korban. Selanjutnya lima orang tim penolong dari keluarga maupun nelayan Pantai Kedonganan berangkat ke tengah laut sekitar pukul 10.00,” jelas saksi.

Korban kemduian dievakuasi ke pinggir Pantai Kedonganan sekitar pukul 11.45. Dan langsung dibawa ke Masjid Al-Huda Kedonganan untuk dimandikan dan disholatkan. Setelah ada persetujuan dari keluarga, korban kemudian diberangkatkan pukul 13.00 dari kedonganan menuju rumah duka di Negara.

Hasil olah TKP awal korban sudah meninggal dunia. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan pihak keluarga sudah menerima dengan lapang dada.

Kabag Humas Polresta Denpasar Iptu HA Muh Nurul Yaqin, yang dikonfirmasi mengaku belum memonitor kejadian tersebut. “Saya belum monitor,” ujarnya pada Minggu (14/7).

(bx/afi/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia