Selasa, 12 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Rindu Bali Female DJ Bebby Fey Terbayarkan

15 Juli 2019, 21: 57: 22 WIB | editor : I Putu Suyatra

Rindu Bali Female DJ Bebby Fey Terbayarkan

RUMAH: Baginya Bali sudah menjadi rumahnya, ketika lama di Jakarta membuat Bebby Fey rindu Bali. Namun semua sudah terbayarkan. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, KUTA - Di industri panggung hiburan malam pulau Dewata, nama female Disc Jockey (DJ) Bebby Fey memang terdengar tak asing lagi. Sosoknya yang lebih ‘berani’ dalam berpenampilan dan diimbangi dengan karakter style musik up-beat yang memang sangat berkualitas ini. Dia memulai dari Bali.

Sejak tahun 2015 silam, jebolan talent di bawah bendera management Pionner Pro DJ School Bali ini sudah hebat. Tak hanya di Bali, ia pun mampu tampil ‘unjuk gigi’ hingga ke beberapa kota besar di tanah air dan turut ikut serta masuk dalam nominasi atau penghargaan sebagai talent female DJ favorit. 
Hingga di pertengahan tahun 2018, pemilik nama lengkap Cahya Firda Savitri ini pun sudah mulai menemukan pasarnya sendiri.

Ia hijrah ke Jakarta dan mengadu keberuntungan bersama trio DJ bentukan Gabby Vesta yaitu The Candy. Bersama grup tersebut, sejumlah lagu EDM hits sukses mereka ciptakan. Dan tak hanya itu, pamor Babby Fey ikut ‘mengudara’ selama ikut pentas dengan job manggung yang padat di beberapa kota besar di Indonesia. Sampai saat ini, ia pun masih menetap di Jakarta dan banyak manggung menghibur party lovers di Ibukota.

Ini yang membuat dirinya rindu Bali. Dan tak disangka, rindunya terbayarkan, dia tampil kembali di Bali beberapa waktu lalu. “Ya intinya aku seneng banget bisa tampil kembali di Bali. Karena ternyata ada banyak teman-teman yang pada hadir. Teman yang selalu setia sama bebby Fey. Dan juga aku salut banget, teman di Bali itu orang-orangnya tulus,” ujar rekan kolaborasi DJ ternama, DJ Denyz Andrew ini saat diwawancarai Bali Express (Jawa Pos Group) beberapa waktu lalu. Lebih jelas Bebby mengatakan, bahwa perasaan tulus yang dimaksud adalah tentang bagaimana para penikmat musik EDM, pengunjung, dan crowd lainnya ini sangat antusias ketika dirinya tampil di balik turning table (meja DJ, red).

“Bali crowdnya itu kekeluargaan banget. Mereka sangat antusias. Dan memang karena sebelumnya mereka kenal juga sama aku, suasana ini yang memang selalu buat aku rindu,” tutur Bebby Fey. Tak heran, Bebby Fey tampil tak tanggung-tanggung. Dengan kostumnya yang khas, perempuan kelahrin 26 April 1991 tersebut terus menyuguhkan beragam warna musik dengan memainkan all genre. Tak hanya itu, aksi panggung yang atraktif, serta koreo sensual yang sesekali diperlihatkannya ini kian memikat hari crowd. Khususnya bagi kaum adam.

“Padahal jujur aja, aku ngak ada sama sekali persiapan khusus ataupun kejutan spesial untuk crowd Bali,” aku Bebby Fey. 

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia