Rabu, 21 Aug 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Polisi Belum Bisa Mengungkap Identitas Mayat dalam Kardus di Megati

16 Juli 2019, 19: 13: 06 WIB | editor : I Putu Suyatra

Polisi Belum Bisa Mengungkap Identitas Mayat dalam Kardus di Megati

MISTERIUS : Kondisi mayat dalam kardus yang ditemukan diselatan Setra Megati Kelod, Banjar Megati Kelod, Desa Megati, Seltim, Tabanan, Minggu (30/6). (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, TABANAN - Hingga saat ini identitas mayat dalam kardus yang ditemukan di Banjar Megati Kelod, Desa Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, masih misterius, meskipun penyelidikan sudah berjalan selama dua pekan lebih.  

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Made Budiarta mengatakan bahwa saat ini belum ada masyarakat yang melapor kehilangan sanak saudara maupun kerabatnya kepada pihak kepolisian. "Padahal jika ada yang melapor mengenai orang hilang, kepolisian bisa melakukan penyelidikan sebagai data pembanding, misalnya dengan melakukan tes DNA yang kemudian akan dicocokan dengan DNA jenazah tersebut," paparnya.

Kendatipun demikian ia mengaku pihaknya masih terus melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas mayat berjenis kelamin perempuan tersebut. "Tetapi kita masih terus melakukan penyelidikan," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa sesosok mayat yang sudah mengering didalam kardus di sebuah kebun milik warga. Padahal sebelumnya Polres Tabanan juga masih memiliki PR untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan bule Jerman Silke Braun yang mayatnya ditemukan di Sungai Yeh Ho Penebel di tahun 2017 silam.

(bx/ras/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia