Sabtu, 07 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Servis di AHASS Cokro Hari Kamis, Dapat Free Massage hingga Pedicure

16 Juli 2019, 19: 26: 29 WIB | editor : I Putu Suyatra

Servis di AHASS Cokro Hari Kamis, Dapat Free Massage hingga Pedicure

LAYANAN KHUSUS: Untuk memanjakan konsumennya, khususnya para wanita AHASS Cokroaminoto memberikan layanan Ladies Day setiap Hari Kamis. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR- Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang melakukan service motor di AHASS Cokroaminoto, khususnya untuk para wanita akan mendapatkan layanan istimewa,  yakni layanan free massage plus free meni/pedicure/hair styling yang berlaku setiap hari kamis mulai 11.00-14.00 wita di Showroom Astra Motor Cokroaminoto.

Rangga Aditya, Branch Head Astra Cokroaminoto Selasa petang kemarin (17/7) mengatakan program Ladies Day ini di peruntukan buat konsumen wanita dengan syarat melakukan booking service melalui web asmobooking.com dan selama menunggu selesai service konsumen akan menikmati layanan massage dan meni/pedicure/hair styling. "Dengan adanya program Ladies Day ini kami berharap konsumen khusus wanita tidak merasa bosan menunggu ketika motor sedang di service," jelasnya. 

Adapun tujuan dari kegiatan ini dikatakan Rangga supaya para konsumen dimudahkan untuk melakukan perawatan motor dengan melakukan booking service tanpa antri, dan nunggu motor, maka segar dan cantik kembali.

Booking service online melalui web asmobooking.com merupakan cara mudah untuk melakukan service tanpa ngantri. Konsumen cukup memilih lokasi service di Astra Motor yang telah tertera di aplikasi kemudian memilih menu booking service via whatsapp, maka akan muncul data yang harus diisi mengenai data diri serta data kendaraan dan keluhan. Apabila data telah terisi lengkap maka akan mendapatkan informasi kembali melalui whatsapp untuk konfirmasi waktu kedatangan.

AHASS Cokroaminoto merupakan salah satu tempat service yang diminati oleh konsumen Honda selain merupakan pusat dari penjualan sepeda motor Honda, biasanya konsumen memilih akan melakukan service di hari-hari sibuk atau menjelang libur weekend sehingga terjadi penumpukan waktu service. "Dengan pemilihan hari Kamis, dan melalui booking service online harapannya dapat memberikan kenyamanan untuk konsumen yang melakukan  service," harapnya.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia