Selasa, 20 Aug 2019
baliexpress
icon featured
Bali
Kasus Pemerkosaan Notaris

Rimbawan Perlakukan Korban seperti Binatang dari Usia 13 Tahun

17 Juli 2019, 22: 28: 38 WIB | editor : Nyoman Suarna

Rimbawan Perlakukan Korban seperti Binatang dari Usia 13 Tahun

ilustrasi (DOK.JAWA POS)

Share this      

BALI EXPRESS, SEMARANG - Dari sumber yang diterima koran ini, terdakwa dianggap telah melakukan kekerasan atau ancaman kekerasan, memaksa anak melakukan persetubuhan dengannya, bahkan tindakan itu dilakukan dengan cara yang tidak manusawi, layaknya memperlakukan manusia seperti binatang.

Aksi tersebut dilakukan di rumah korban. Mirisnya lagi, aksi bejat terdakwa dilakukan dari usia korban masih kecil, menginjak 13 tahun hingga usia sekitar 18 tahunan. Korban sendiri bersedia melakukan tindakan bejat dengan terdakwa karena selalu diancam dengan berbagai jenis ancaman, apabila kejadian yang telah dilakukan sampai terbongkar ke orang lain.

Menyikapi kasus itu, salah satu kuasa hukum terdakwa Rimbawan, Muhtar Hadi Wibowo, enggan memberikan komentar saat dikonfirmasi. Ia beralasan kliennya menghendaki off pemberitaan alias tidak mau diberitakan. Sementara itu, JM, yang akan dikonfirmasi koran ini, awalnya bersedia dikonfirmasi dan meminta wartawan ini untuk datang ke kantornya. Namun sehari kemudian menolak untuk diwawancara.

“Dari pihak saya tidak ada pernyataan apapun dan mengatakan kasus tersebut, merupakan kasus keluarga, sehingga bukan ranah untuk dibuka pada umum,” kata JM saat dikonfirmasi. 

(bx/art/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia