Selasa, 20 Aug 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

DJ Bebby Fey Mengaku Nyaris Diperkosa Genderuwo

26 Juli 2019, 15: 33: 47 WIB | editor : I Putu Suyatra

DJ Bebby Fey Mengaku Nyaris Diperkosa Genderuwo

PENGALAMAN GAIB: Sosok DJ Bebby Fey mengalami kisah mistis, namun sangat nyata. Dia mengaku hampir diperkosa mahluk gaib sejenis genderuwo. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, KUTA - Sosok female Disc Jockey (DJ) Bebby Fey memang tak asing ditelinga para party lovers. Terlehih khusus di pulau Bali. Dia memang cantik dan seksi. Skill yang mumpuni, kian ‘mengibarkan’ namanya hingga kepelosok tanah air.

Di balik karirnya yang meroket, ternyata dia menyimpan kisah unik. Belum lama ini, eks talent Pionner Pro DJ School Bali tersebut menggegerkan jagad dunia maya. Bahkan lewat akun instagram pribadinya, dara kelahiran Probolinggo tersebut menjadi perbincangan publik lantaran pernyataannya yang membuat heboh.

Bagaimana tidak, Bebby Fey menceritakan dengan gamblang peristiwa supranatural yang pernah ia alami beberapa hari belakangan. Bukan cerita lazim dialami kebanyakan orang. Perempuan yang akrab disapa Bebby ini mengaku nyaris dikencani makhluk akstral. Kronologis kejadian yang dialaminya itu diceritakan secara gamblang, jika dirinya sempat disentuh-sentuh bagian tubuhnya oleh sosok misterius tersebut.

“Ya ampun, ini bener-bener nyata. Apa yang gue rasain. Gue merem sebentar setengah sadar, tiba-tiba di grepe-grepe dan gue mau di perkosa,” aku Bebb saat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group) beberapa waktu lalu.

Yang menyeramkan lagi, menurut pemilik nama lengkap Cahya Firda Savitri ini, dirinya sempat melihat model tangan, jari dan kuku yang panjang saat makluk akstral itu menyentuh Bebby. “Jadi yang ngelakuin itu bukan manusia, tapi makluk akstral. Tentu gue langung teriak. Apalagi waktu itu aku sempat lihat tangan, jari dan  kukunya itu panjang banget,” imbuhnya.

Salah satu rekan female DJ Gebby Vesta dalam tim trio grup The Candy ini menambahkan, lebih menyeramkan lagi ketika makluk tersebut sempat menarik-narik selimut Bebby. Hal tersebut tentu sekaligus meyakininya, jika kejadian itu benar-benar terjadi. “Emang parah banget. Ini makluk sialan sebenarnya mau coba isengin gue, kata ku dalam hati ya. Karena bisa-bisanya selimut aku di tarik. Terus kaki gue di cium-cium lagi. Tapi gue yakin deh, genderuwo kalau yang kayak beginian,” jelasnya. 

Atas kejadian yang dialaminya itu, perempuan yang sudah merambah panggung dunia hiburan malam sejak tahun 2015 silam tersebut menuturkan sangat trauma. Bahkan ia sangat merasa terganggu, karena kerap terbayang-bayang jika sedang sendiri.”Ya jujur aja. Sampai sekarang gue masih syok. Takut makluk itu datang lagi,” tutur perempuan yang kini hijrah dan moncer di Ibu kota Jakarta tersebut. 


Untuk diketahui, sosok female DJ Bebby Fey merupakan talent lokal DJ di Bali. Karirnya pun mulai mentereng, sejak dirinya beradu keberuntungan untuk pindah ke Jakarta. Dan bersama rekannya Gebby Vesta dan Kimby Bunny dalam trio grup The Candy, namanya semakin dikenal oleh kalangan party lovers tanah air. Tidak hanya itu, karakter atau ciri khasnya sebagai seorang peramu musik pun sudah sangat dikenal sebagai guest star DJ profesional yang kerap mengenakan kostum manis dan seksi. Apalagi, memperlihatkan aksi panggung atraktif kian jadi pelengkap di setiap hari para penikmat dunia hiburan malam.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia