Rabu, 18 Sep 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Re.juve Kenalkan Cold Juice Sehat Kepada Masyarakat Bali

26 Juli 2019, 22: 53: 15 WIB | editor : Nyoman Suarna

Re.juve Kenalkan Cold Juice Sehat Kepada Masyarakat Bali

KUNJUNGAN: Bitina Prativi, Business Development Manager Re.juve memimpin kunjungan ke Kantor Redaksi Bali Express, di Kawasan Renon, Jumat (26/7). (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR -  Untuk menunjang gaya hidup sehat, Re.juve, produsen cold juice dengan metode HPP Protected, Sabtu (27/7) meresmikan gerai pertamanya di luar Pulau Jawa, yakni di Lavel 21 Mall Denpasar.

Bitina Prativi, Business Development Manager Re.juve, dalam kunjungannya ke Kantor Redaksi Bali Express mengatakan, Pulau Bali merupakan target pasar pertamanya di luar Pulau Jawa. “Lima tahun lalu, kami hadir pertama di Jakarta, dan  saat ini kami sudah ada di seluruh mall yang ada di Jakarta. Selanjutnya kami ekspansi ke Surabaya, dan tahun ini kami membuka pasar di Bali,” jelasnya.

Selain pasar yang potensial, tujuan untuk merambah pasar Pulau Bali karena perkembangan trend gaya hidup masyarakat Bali, yang diakuinya, saat ini lebih sadar untuk menerapkan pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan organic dan raw food. Sehingga, dikatakannya, sangat tepat untuk memperkenalkan produknya.

Re.juve sebagai brand cold pressed juice melebarkan sayapnya dengan membuat program cleanse juice. Program ini bernama 3R, yaitu Re.Cleanse, Re.Glow, dan Re.Juvenate.


Re.Cleanse adalah program 7 hari. Konsumen akan meminum 3 botol jus dengan tujuan membersihkan toksin dalam tubuh. Sedangkan Re.Glow, program 14 hari mengonsumsi jus Re.Juve untuk mengeluarkan inner beauty dan kecantikan kulit. Program Re.Juvenate, konsumsi jus dalam 21 hari akan membuat tubuh bugar dan berenergi kembali. Re.juve sendiri diracik dari hampir 1 kg buah dan sayur dalam setiap botolnya.

(bx/gek/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia