Rabu, 18 Sep 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Perkuat Persaudaraan, AMB Gelar Ketupat Futsal Community Cup 2019

30 Juli 2019, 23: 15: 39 WIB | editor : Nyoman Suarna

Perkuat Persaudaraan,  AMB Gelar Ketupat Futsal Community Cup 2019

KOMPETISI FUTSAL: Menjalin Silaturahmi, Honda Community Bali kembali menghelat kompetisi futsal dengan tema Ketupat Futsal Community Cup 2019 di Metro Futsal Denpasar. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR-  Untuk menjalin keakraban antara anggota Paguyuban Honda Community Bali, Astra Motor Bali (AMB) berkolaborasi dengan Komunitas Honda di Denpasar dibawah naungan Honda Community Bali. Kembali menghelat kompetisi  futsal bertajuk Ketupat Futsal Community Cup 2019 di Metro Futsal Denpasar.

Safety Riding & Community Development Astra Motor Bali, Ngurah Agung Iswahyudi Selasa (30/7) mengatakan ,Ketupat Futsal diikuti 8 team dari Paguyuban Honda Community Bali.

"Yang terdiri dari  HPCI BALI (Honda Pcx Club Indonesia), HSFCI BALI (Honda Street Fire Club Indonesia), VIBER (Vario Bali Rider) CB RWT, BMTC (Bali Motor Tiger Club), TRB (Tiger Rider Bali), HVIC (Honda Verza Club Indonesia), dan CCI BALI DEWATA (Cbr Club Indonesia)," paparnya di Kantor Astra Motor Bali di Denpasar.

Event pertandingan Futsal ini dilanjutkan Iswahyudi merupakan event tahunan yang diselenggarakan untuk  menumbuhkan jiwa kompetisi dan saling mengenal satu sama lain didalam semangat persaudaraan.

Kompetisi dari awal hinggal final berlangsung sengit namun tetap kondisif karena sang juara bertahan BMTC Bali mendapat perlawanan sengit dari klub2 lalinnya yang menampilkan permainan terbaik mereka.

BMTC Bali terbukti tetap kuat dan tak terkalahkan dalam kompetisi ini. Disusul juara kedua HVIC Bali dan juara ke tiga HSFCI Bali."Menjadi pemenang dalam kompetisi ini hanya sebagai bonus, yang terutama memperkuat rasa persaudaraan dengan jiwa sportifitas antar anggota Komunitas Honda," ubgkap Kapten Tim BMTC Bali Wawan.

(bx/gek/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia