Jumat, 06 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Semangat Kebersamaan HUT Ke-11 Bali Express

01 Agustus 2019, 22: 36: 36 WIB | editor : Nyoman Suarna

Semangat Kebersamaan HUT Ke-11 Bali Express

KEBERSAMAAN: HUT ke-11 Bali Express yang dirayakan sederhana, Kamis (1/8). Ucapan selamat datang dari sejumlah partner, salah satunya Astra Motor dan Jawa Pos Radar Bali. (AGUNG BAYU/BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - USIA 11 tahun merupakan usia yang muda. Usia di mana tengah tergambar semangat juang tinggi, dan pantang menyerah di tengah berbagai keadaan terburuk. Angka 1 pada angka 11 mencerminkan keagungan, dan utama. Angka 1 menunjukkan kemenangan. Di balik itu semua, Bali Express (Jawa Pos Group) tengah menginjak usia tersebut. 

Media yang semula bernama Metro Bali ini, pada Kamis (1/8) resmi bertambah usia. Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Bali Express digelar secara sederhana nan penuh makna. Di tengah kebahagiaan itu, seluruh anggota keluarga Bali Express turut hadir menyemarakkan acara di maskas besar Jalan Cok Agung Tresna Nomor 294 Renon, Denpasar.

Direktur Bali Express I Putu Suyatra dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bahagianya, karena Bali Express masih tetap dicintai khalayak pembaca. "Bagaimana hasil yang saat ini diraih, harus ditingkatkan. Kita tidak hanya bekerja sesuai bidang, sesuai pos, tapi kita harus bekerja bersama-sama," ajak Suyatra.

Putu Suyatra yang sebelumnya menjabat Pemimpin Redaksi Bali Express mengajak jajaran untuk lebih meningkatkan semangat. "Semester awal tahun ini, kita harus mampu bangkit dan bergerak maju. Jika kita menyayangi rumah kita, maka kita bangun rumah kita dan jaga rumah kita," tegas Suyatra. 

Suyatra juga mengapresiasi seluruh jajaran Bali Express yang sudah bekerja keras membawa perusahaan bercokol di posisi saat ini. Di mana, Bali Express sebagai koran dan media online berkarakter serta berciri khas, menjadi media yang diburu pembaca karena sejumlah sajian berita yang eksklusif dan berwarna. 

Pemimpin Redaksi Bali Express Ketut Ari Teja juga menyampaikan hal senada. Menurutnya, jajaran Bali Express, khususnya di redaksi telah menunjukkan kinerja yang maksimal. "Semoga Bali Express makin bersinar, dan jaya," pungkas Ari.

Di sela perayaan HUT, Bali Express juga kedatangan Astra Motor Bali yang diwakili oleh Corcom Astra Motor Bali, AA Raka Sri Mayuni. Dalam kunjungan tersebut, perwakilan Astra Motor Bali diterima oleh Direktur Putu Suyatra dan Pemred Ketut Ari Teja. 

 

Dalam kunjungan tersebut, Bali Express mengungkapkan terima kasih atas perhatian Astra Motor. "Terima kasih atas perhatian Astra Motor selama ini kepada Bali Express, semoga kerja sama yang sudah terjalin bisa semakin ditingkatkan," ungkap Suyatra. Sementara itu, Mayuni menyampaikan selamat hari jadi yang ke-11 kepada Bali Express. "Semoga dengan usia ke 11 Bali Express bisa semakin jaya," ungkapnya.

(bx/aka/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia