Rabu, 18 Sep 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bali Naik Podium di AH-SRIC 2019

04 Agustus 2019, 19: 08: 23 WIB | editor : I Putu Suyatra

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bali Naik Podium di AH-SRIC 2019

PODIUM: Instruktur Safety Riding Astra Motor Bali, Sabet juara dalam ajang AH-SRC 2019 di Jakarta akhir pekan lalu. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Astra Motor Bali kembali mengikuti Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) ke-13 dengan mengirimkan instruktur terbaiknya. Sebanyak 8 kategori yang dikompetisikan, Astra Motor Bali berhasil mendominasi 3 kategori yaitu, kategori Group Main Dealer, instruktur sport dan big bike.

Instruktur Astra Motor juga menyapu bersih 3 podium teratas untuk kategori instruktur sport yaitu Ibnu Fachrizal asal Astra Motor Samarinda berada dipodium pertama, dilanjut dengan Yosep Klaudius asal Astra Motor Bali di podium kedua dan Prastya Agusta asal Astra Motor Kalimantan Barat berhasil menduduki podium ketiga. Dan untuk instruktur Big Bike, Astra Motor Bali dengan instruktur atas nama I Gusti Ngurah Agung Iswahyudi juga berhasil menduduki podium teratas.

Regiona Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra Minggu kemarin mengatakan, sebagai pelopor keselamatan berkendara, Astra Motor konsisten mengajak dan mengedukasi masyarakat untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara. 

“Astra Motor berhasil mengantongi 2 golden ticket untuk berlaga diajang safety riding internasional di Jepang pada 2020 mendatang sekaligus mewakili Indonesia di dua kategori bergengsi, yaitu kategori instruktur sport dan big bike yang diwakilkan oleh Ibnu Fachrizal dan I Gusti Ngurah Agung Iswayudi," ungkapnya.

Ditambahkan Wahyudi, kompetisi AH-SRIC 2019 kali ini mengusung tema #Cari_Aman Saat Naik Motor dan terdapat metode uji baru yakni Low Speed Balance Skill untuk seluruh kategori yang dilombakan. Hal ini ditujukan untuk melatih para instruktur dapat terampil dalam mengontrol kecepatan dan menjaga arah kendaraan saat melaju dengan kecepatan rendah.

Terdapat 2 rangkaian seleksi yang diselenggarakan pada AH-SRIC 2019 yaitu seluruh peserta mengikuti seleksi ditingkat regional dan kandidat yang lolos berkesempatan untuk berkompetisi ditingkat nasional. "Prestasi membanggakan ini semakin memacu kami untuk selalu memberikan pelayan terbaik kepada konsumen setia Honda dalam hal keselamatan berkendara," lanjutnya.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia