Jumat, 15 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Keprok Kaca Toko, Gasak Uang dan Rokok, Pelaku Masih Diburu

05 Agustus 2019, 20: 08: 26 WIB | editor : Nyoman Suarna

Keprok Kaca Toko, Gasak Uang dan Rokok, Pelaku Masih Diburu

KEPROK KACA: Pecahan kaca berserakan di TKP pasca pencurian, Senin (5/8). (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Pihak kepolisian Polsek Kuta Utara masih memburu pelaku pencurian di sebuah toko di seputaran Jalan Pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung yang viral di media sosial.

Kejadian yang terjadi pada Senin (5/8), pelaku menggunakan modus keprok kaca. Setelah memecahkan kaca, pelaku menggasak barang-barang berupa uang dan rokok.

Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya yang dikonfirmasi Senin (5/8), membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pihaknya masih menyelidiki TKP dan memeriksa saksi-saksi.

"Kasusnya masih diselidiki anggota di lapangan. Pelaku masih dikejar," ujar Anom Danujaya.

Menurutnya, pemilik toko enggan melaporkannya ke petugas. Namun setelah Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta Utara langsung turun ke lokasi kejadian, pemilik toko bersedia melaporkannya. “Awalnya pemilik toko enggan melapor, tetapi sekarang dia sudah melaporkan kejadian tersebut,” ungkapnya.

Diduga aksi tersebut dilakukan pada malam hari oleh lebih dari satu pelaku. Para pelaku sukses menggasak barang-barang di dalam toko, berupa uang tunai dan rokok. Kasus pencurian ini baru diketahui pemilik toko setelah membuka toko pagi harinya. Pemilik toko kaget melihat pintu kaca depan hancur berantakan dan diduga dikeprok pelaku saat beraksi. Setelah dicek, banyak barang dan uang yang hilang.

(bx/afi/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia