Selasa, 20 Aug 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Deliveryman Astra Motor Bali Raih Juara Nasional KLHN 2019

13 Agustus 2019, 21: 29: 58 WIB | editor : Nyoman Suarna

Deliveryman Astra Motor Bali Raih Juara Nasional KLHN 2019

JUARA NASIONAL: Nyoman Susrama, perwakilan deliveryman dari Dealer 63 Sejahtera Singaraja, sekaligus mewakili Main Dealer Astra Motor Bali meraih juara 3 kateri Deliveryman Wing Dealer tingkat nasional. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR -  Perwakilan Astra Motor Bali kembali membawa piala dalam ajang bergengsi Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019 yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) pada 1-6 Agustus 2019 di Jakarta. 

Kesuksesan ini diraih oleh I Nyoman Susrama, perwakilan deliveryman dari Dealer 63 Sejahtera Singaraja yang juga mewakili Main Dealer Astra Motor Bali.

Susrama yang sudah mengabdikan dirinya selama kurang lebih 17 tahun berhasil mengalahkan ribuan deliveryman dealer Honda yang tersebar di Indonesia. Perjuangan sampai ke tingkat nasional membutuhkan perjalanan yang panjang. Dimulai dari tahun 2013 dan 2014, ketika ia mengikuti Kontes Layanan Honda tingkat regional. Saat itu ia hanya berhasil menjadi juara dua (2). Tahun 2016 ia kembali mencoba mengasah kemampuan dan berhasil menjadi juara satu (1), sekaligus mengantarkannya mengikuti kontes di tingkat nasional. Namun predikat juara belum berhasil diraih.

 "Pada tahun 2019, saya berkesempatan mengikuti Kontes Layanan Honda tingkat regional dan berhasil membawa golden tiket menuju KLHN 201," jelasnya Selasa (13/8).

Terkait prestasi ini, Manager Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Bali Gede Partayasa mengatakan, prestasi yang diraih merupakan tantangan ke depan bagi seluruh bagian dalam bisnis sepeda motor Honda untuk meningkatkan kualitas pelayanan di jaringan penjualan maupun purna jual Honda, khususnya wilayah Bali.

Oleh karena itu, lanjutnya, Astra Motor terus berupaya mengasah keterampilan garda terdepan pelayanan konsumennya sesuai tren dan ekspektasi konsumen saat ini. "Sebab, kepuasan konsumen menjadi tujuan utama kami,” jelasnya.

(bx/gek/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia