Selasa, 17 Sep 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Jaga Performa, Polisi Gendut Wajib Ikuti Program Penurunan Berat Badan

15 Agustus 2019, 15: 14: 10 WIB | editor : I Putu Suyatra

Jaga Performa, Polisi Gendut Wajib Ikuti Program Penurunan Berat Badan

BERAT BADAN: Jajaran Polres Klungkung mengikuti program penurunan berat badan. (HUMAS POLRES KLUNGKUNG FOR BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, SEMARAPURA- Sebanyak 24 orang polisi gendut Polres Klungkung wajib mengikuti program penurunan berat badan. Hal tersebut menindaklanjuti program Polri guna memperbaiki performa personil yang mengalami kelebihan berat badan. Demikian disampaikan Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, Rabu (14/8) kemarin.

Para polisi gendut tersebut mengikuti program indek masa tubuh (IMT) yang dilaksanakan 12-15 Agustus. Program tersebut diawali dengan cek tekanan darah, lari, jogging, serta giat berjalan. Menurut Sudana, program tersebut dinilai positif untuk mengubah postur tubuh polisi yang semula gendut menjadi ideal.

Selain menurunkan berat badan menjadi ideal, program tersebut dilakukan untuk memperbaiki kesehatan dengan berolah raga. Sehingga bisa bergerak lebih siap dan sigap dalam melayani masyarakat.

“Personel Polres Klungkung dituntut menjaga kodisi tubuh tetap prima dan memiliki postur tubuh yang ideal sebagai penunjang dalam melaksanakan tugas,” tegas Sudana.

Ia pun meminta personel yang mengikuti program pengendalian berat badan tidak terputus pada program yang dijalankan Polres Klungkung. Personel tersebut juga diminta menjalankan progam diet di luar jam kerja. “Imbangi dengan menjaga pola makan serta istirahat yang cukup,” saran Sudana. 

(bx/wan/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia