Minggu, 22 Sep 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Aksi Kejutan Female DJ Tiara Gemuruhkan Nigh Party

16 Agustus 2019, 07: 55: 27 WIB | editor : I Putu Suyatra

Aksi Kejutan Female DJ Tiara Gemuruhkan Nigh Party

KEJUTAN : Female Disc Jockey (DJ) cantik asal Jakarta, Tiara Dewy, bikin kejutan dengan menyelipkan satu sound track musik karya originalnya sendiri, ketika tampil di Bali akhir pekan lalu. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Female Disc Jockey (DJ) cantik asal Jakarta, Tiara Dewy sukses memeriahkan event Night Party di salah satu venue ternama di bilangan Kuta, beberapa pekan lalu.  Kehadirannya di Bali terbilang istimewa. Sebab, kerinduannya tentang Pulau Bali sudah lama tertahan. Dan, kini terbayar tuntas karena kembali sukses menghibur ratusan party lovers Pulau Dewata. 

Sebagai guest star female DJ, dara cantik bernama lengkap Ayu Mutiara Oktivia Dewy tampil tak tanggung-tanggung. Perempuan yang akrab disapa Tiara ini hadir dengan style kostum yang tidak terlalu terbuka. Tidak mengubah karakter penampilannya sejak awal meniti karir di Industri panggung hiburan malam. Kostum seksi sporty masih terlihat populis di mata crowd Bali yang dominan dihadir para kawula muda.


Selain itu, tak ketinggalan juga Tiara padukan dengan aksi panggung atraktif. Tak hanya monoton memberikan suguhan musik dari balik turning table. Perempuan kelahiran  7 Oktober 1991 tersebut turut ikut memperlihatkan koreografi menarik, serta mampu berinteraksi dengan pengunjung yang sudah penuh sesak mengerumuni area lantai dansa. Tentu, dengan bermodal jam terbang yang cukup banyak, membuatnya sukses ‘menghipnotis’ crowd untuk tetap ikut jingkrak bergoyang hingga subuh.
Tak hanya itu, performanya pun tampak sempurna dengan balutan musik khas kesukaan Tiara, yaitu bergenre RNB. Hebatnya, genre tersebut Tiara padukan dengan sejumlah lagu-lagu hip-hop yang memang tengah jadi trend di kalangan penikmat musik elektro. Namun,  banyak yang belum tau seperti apa kejutan spesial yang diam-diam turut diperlihatkan oleh sosok talent kenamaan di dunia foto model tersebut. Sejatinya diantara beragam lagu racikannya yang disuguhkan, wanita yang sudah ‘moncer’ sejak tahun 2013 di industri panggung hiburan malam ini, menyelipkan satu sound track musik karya originalnya sendiri.


Dan tak disangka,  kepada  Bali Express (Jawa Pos Group), Tiara mengaku antusiasme serta respons dari club lovers di Bali diluar dari ekspetasinya,ketika  mendendangkan sekaligus memperkenalkan track musik terbaru karya pribadinya yang bertajuk ‘Krakatau’.  “Jujur saja, bisa datang menghibur crowd Bali memang selalu mendapat kesan seru sekaligus ‘pecah’. Begitu pun ketika aku memainkan musik aku sendiri yang kebetulan sudah aku rancang jauh-jauh hari sebelum show di Bali. Pokoknya diluar ekspetasi,” tutur Tiara akhir pekan kemarin.


Tiara mengaku beruntung selama bergelut di industri musik EDM Tanah Air karena sukses merilis sound track musik karya terbaru.


Di awal tahun 2019 ini, Tiara memperkenalkan dua karya original sekaligus kepada penikmat musik EDM. “Ya untuk karya sendiri selama bergeliat di industri panggung hiburan malam, aku sudah coba buktikan. Yaitu dengan merilis dua lagu sekaligus,” pungkasnya.


Kontribusi berupa karya musik itu diberi judul ‘I Miss You So Bad’ dan ‘Krakatau’. Tiara menjelaskan, jika masing-masing lagu memiliki karakter serta ciri khas tersendiri. Untuk single ‘I Miss You So Bad’ memiliki tempo yang slow . Khusus untuk single ini, Tiara merekrut seorang vokalis dari grup Super Girlies, yaitu Kinan. Sementara, karya bertajuk ‘Krakatau’ memiliki tempo yang up-beat dan memang cocok untuk dipersiapkan di setiap penampilannya kala perform di balik turning table.

 “Karya musik ‘Krakatau’ memang punya karakter lebih jika dimasukkan ke dalam musik club. Karena bergenre jungle dan temponya lebih up-beat. Karya itu juga saya featuring bersama DJ Danu Cesar. Dan memang sengaja juga, karya ini aku buat sebagai bahan list musik untuk penampilan aku saat nge-DJ,” imbuh Tiara.


Lebih jauh, Tiara melanjutkan, bahwa salah satu cara dirinya mempersiapkan aksi penampilan spektakuler adalah dengan menyiapkan track atau list musik yang akan disuguhkan. Cara itu sangat berpengaruh dengan performanya untuk tetap tampil berbeda. “Menjadi DJ tugasnya memang untuk menghibur. Jadi, selain secara visual kita tampil cantik, akan semakin lengkap dan sempurna jika kita sendiri memperlihatkan kualitas musik yang baik. Dengan cara itu juga, membuat kita dianggap berbeda,” tutup Tiara.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia