Rabu, 18 Sep 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Bergelora Ultah ST Marga Yowana Shanti

17 Agustus 2019, 06: 08: 07 WIB | editor : I Putu Suyatra

Bergelora Ultah ST Marga Yowana Shanti

POTONG TUMPENG: Anggota DPRD Gianyar I Nyoman Kandel saat memotong tumpeng pada Ultah Sekaa Teruna Marga Yowana Shanti Kamis malam (15/8). (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, GIANYAR - Ulang tahun (ultah) Sekaa Teruna Marga Yowana Shanti Banjar Margatengah, Desa Kerta, Kecamatan Payangan, Gianyar, boleh dibilang spesial. Perayaan ultah ke-14 Kamis malam (15/8) diapit oleh dua peringatan besar dan bersejarah. Pertama HUT ke-61 Provinsi Bali pada 14 Agustus lalu, dan HUT ke-74 Republik Indonesia.

Ultah sekaa teruna ini dikemas bersama dengan perpisahan KKN mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM). Banyak acara hiburan disajikan malam itu. Salah satunya joged bumbung. Juga acara ini sangat spesial karena dihadiri anggota DPRD Gianyar yang baru saja ditetapkan I Nyoman Kandel SH dari dapil Payangan-Tegallalang dan anggota DPRD Bali terpilih dapil Gianyar yang juga berasal dari Payangan I Made Rai Warsa.

Selain itu hadir Pj Perbekel Kerta Wayan Tempo, Babinsa, Babinkabtimas, bidan desa, prajuru adat dan dinas, serta masyarakat setempat yang datang tumpah ruah untuk menyaksikan acara tersebut.

Pada malam itu diserahkan hadiah kepada pemenang berbagai lomba atau kejuaraan di antaranya voli  futsal, dan lainnya. Juga ada pemotongan tumpeng yang dilakukan anggota DPRD Gianyar I Nyoman Kandel.

(bx/ade/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia