Minggu, 22 Sep 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Cemburu, Pemuda Sumba Aniaya Pacar dengan Ikat Pinggang dan Kabel

18 Agustus 2019, 20: 19: 32 WIB | editor : Nyoman Suarna

Cemburu, Pemuda Sumba Aniaya Pacar dengan Ikat Pinggang dan Kabel

ANIAYA: Tersangka Yermias alias Jery yang diduga menganiaya kekasihnya dengan ikat pinggang dan kabel. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Seorang pemuda asal Sumba, Yermias Ricky Hamu alias Jery, 33 tega menganiaya pacarnya Meriana MM. Ringu alias Meri, 22 hingga babak belur dan tak sadarkan diri di mes milik Made di Banjar Untal-Untal, Dalung pada Selasa (13/8) pukul 18.30. Pelaku kini ditahan di Mapolsek Kuta Utara dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi yang berhasil dihimpun, penganiayaan berawal dari tersangka yang baru datang dari suatu tempat terlibat adu mulut dengan korban. Tak bisa kendalikan emosi,  tersangka mengambil ikat pinggangnya.

Dengan ikat pinggang warna coklat tersebut, tersangka memukul kaki, bokong dan punggung kekasihnya hingga korban tidak berdaya. Usai melakukan penganiayaan, tersangka dengan santai pergi ke warung dekat TKP. Keduanya diketahui tinggal bersama di TKP.

Keesokan harinya sekitar pukul 23.00, keduanya kembali adu mulut. Kali ini tersangka mengambil kabel listrik dan memukul tubuh korban. "Sempat jeda sebentar, tersangka kembali memukul korban dengan ikat pinggang. Setelah itu tersangka mengambil selang air dan memukul korban hingga menjelang pagi," terang sumber koran ini pada Minggu (18/8).

Tak tahan dengan sakit yang dialami, korban pun lemas. Sedangkan tersangka memanggil tetangganya bernama Pino, menyuruh memanggil pamannya yang bernama Yustius Bunmo alias Yus. Oleh Yus pertengkaran keduanya sempat dilerai.

“Tersangka dan korban pun keluar dari kamar usai dilerai Yus. Sesampainya di teras, tersangka kembali menampar korban sebanyak dua kali hingga korban pingsan. Korban baru sadar saat tiba di RS Trijata Polda Bali," bebernya.

Saat ini tersangka telah ditahan di Polsek Kuta Utara. "Penyidik masih mendalami motif lainnya. Untuk sementara, motifnya diduga tersangka ini cemburu. Korban mengalami luka bekas pukulan dan cambukan di sekujur tubuhnya,” terangnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa yang dikonfirmasi mengatakan, peristiwa tersebut telah ditangani Polsek Kuta Utara dan Unit PPA Polres Badung. "Selain tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa kabel dan sabuk yang dipakai tersangka menganiaya korban," ucap Oka.

(bx/afi/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia