Rabu, 18 Sep 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Rayakan HUT Ke-25, Hatten Wines Gelar Sejumlah Bakti Sosial

20 Agustus 2019, 14: 14: 16 WIB | editor : Chairul Amri Simabur

Rayakan HUT Ke-25, Hatten Wines Gelar Sejumlah Bakti Sosial

SOSIAL : Ratusan anggota Hatten Wines Family saat melakukan kegiatan pemberian donasi dan bantuan. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR – Hatten Wines kini mulai memasuki usianya yang ke-25 tahun. Untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahunnya, Hatten Wines menggelar program Coorporate Social Responsibility (CSR) dalam beberapa bentuk kegiatan sosial.

Adapun kegiatannya itu antara lain melakukan aksi bersih-bersih atau ngayah pembersihan di Pura Mertasari, Pura Pengembak, dan Pura Sukamerta, Sanur.

Rayakan HUT Ke-25, Hatten Wines Gelar Sejumlah Bakti Sosial 1

Rangkaian kegiatan sosial yang digelar Hatten Wines Family dari Juni 2019 lalu sampai mendekati puncak peringatan HUT Ke-25. (ISTIMEWA)

Lalu penyerahan bantuan atau donasi kepada Yayasan Bhakti Sosial Senang Hati. Serta pelayanan kesehatan gratis meliputi donor darah, Pap Smear, dan Operasi Katarak.

Kegiatan tersebut mengusung tema : Gerakan Hatten Wines Family Peduli Terhadap Lingkungan, Antar Sesama, dan Spiritual.

Menariknya, rangkaian kegiatan ini sudah berlangsung sejak 29 Juni 2019 lalu. Diawali dengan Ngayah Pembersihan. Diikuti oleh 160 orang anggota Hatten Wines Family. Di kesempatan itu, dilakukan juga penyerahan 10 tong sampah di Pura Mertasari, Pura Pengembak, dan Pura Sukamerta.

Kemudian lanjut pada 5 Juli 2019 dengan Bhakti Sosial di Yayasan Bhakti Senang Hati, Desa Siangan, Gianyar. Lalu pada 12-13 Juli 2019 dengan pelayanan kesehatan gratis di Area Office Hatten Wines. Pesertanya saat itu sebanyak 670 orang. Baik masyarakat umum maupun karyawan.

Rangkaian kegiatan ini merupakan upaya Hatten Wines Family dalam tanggung jawabnya pada persoalan sosial dan lingkungan sekitar. Terutama, dalam upaya mengimplementasikan konsep “Tri Hita Karana” yang meliputi relasi antara manusia dengan lingkungan, antarsesama, dan spiritual.

Perayaan Hari UlangTahun Hatten Wines yang ke-25 sekaligus Acara Hatten Wines Family Gathering menjadi puncak seluruh rangkaian. Pelaksanaannya dikemas dalam kegiatan Green Act dan Hatten Wines Family Staff Gathering pada 17 Agustus 2019 lalu di Hotel Grand Inna Bali Beach.

Acara ini dihadiri seluruh staf dan family owner Hatten Wines Group (PT. Arpan Bali Utama, PT. Hatten Bali, Fa. Udiyana). Setidaknya, 70 staf dari PT.Arpan Bali Utama, 90 staf dari PT. Hatten Bali, dan 23 staf dari Fa. Udiyana.

“Menurut kami, kegiatan ini sangat positif. Apalagi kami semua terjun langsung di dalam setiap kegiatan. Mulai dari perencanaan, pengorganisasian, dan pelaksanaan komunikasi sebagaimana konsep Tri Hita Karana,” jelas pemilik Hatten Bali Group, IB Rai Budarsa.

Pihaknya berharap, kegiatan ini bisa berkembang dengan tujuan mendukung program pemerintah di Bali. Khususnya dalam mengimplementasikan konsep

Tri Hita Karana di kehidupan sehari-hari.

“Sayamenyambut baik dan mendukung kegiatan yang dilakukan seluruh staf Hatten Bali Group. Kegiatan seperti ini mendorong staf untuk mengimplementasikan Tri Hita Karana yang dianjurkan pemerintah di kehidupan nyata bermasyarakat,” ujarnya.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dijadikan contoh positif dan secara berkesinambungan terus ditingkatkan di masa-masa yang akan datang,” tukasnya.  

(bx/hai/hai/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia