Minggu, 17 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Nadine Selalu Terkesan dan Seru Jajal Kehidupan Malam Pulau Dewata

21 Agustus 2019, 14: 21: 30 WIB | editor : I Putu Suyatra

Nadine Selalu Terkesan dan Seru Jajal Kehidupan Malam Pulau Dewata

SERU: Nadine selalu terkesan dan seru bila tampil di Bali, karena sambutan penikmat EMD berbeda dengan daerah lain di Indonesia. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, KUTA - Pulau Bali memang tempat yang asyik. Menikmati liburan hingga menyambangi wisata malam untuk sekadar hangout bareng teman ataupun keluarga, jadi pilihan yang tak bisa terlewatkan. Apalagi penikmat industri night life (kehidupan malam)  di Pulau Dewata mengikuti trend musik. 

Perkembangan night life di Bali bagi  Nadine sangat menyenangkan. Suasana ini dirasakan guest star female Disc Jockey (DJ) asal Jakarta ini. Penilaiannya itu hadir meluncur setelah  sukses tampil ‘menghipnotis’ ratusan party lovers Bali di salah satu pusat hiburan malam ternama di kawasan Jalan Legian-Kuta beberapa pekan lalu. 
Kala itu, eks talent Rumus DJ School Jakarta tersebut, tampil dengan gaya serta karakter bermusik yang khas. 

Tentu momen tersebut sangat istimewa, karena pemilik nama lengkap Isvina Safitri alias Nadine Iskandar ini, baru mendapat kesempatan untuk kembali tampil di tengah hingar-bingar larutnya malam, setelah penantian panjang bertahun-tahun lamanya.

Tak ayal, skill meramu musiknya digeber, mulai dari genre musik RNB, Hip-Hop hingga House musik dijadikan  pemantik adrenalin crowd untuk terus berjingkrak hingga subuh.
Arena lantai dansa sejak awal atraksi Nadine di balik turning table kian sesak. Antusias positif itu diakuinya turut mendoktrin semangatnya untuk lebih kreatif mengemas lagu . “Intinya aku seneng banget, soalnya saat aku tampil waktu itu semua crowd bersukacita menikmati dan larut bersama lagu-lagu yang aku suguhkan,” tutur Nadine saat diwawancarai Bali Express (Jawa Pos Group) beberapa waktu lalu.

Bagi Nadine, bisa kembali tampil di Bali adalah momen  yang sangat istimewa. Mengingat, euforia keceriaan serta keseruan event night party jelas lebih terasa meriah. Dan, hal itu bisa ditemukan dari reaksi pengunjung menikmati  Elektronic Dance Music (EDM). “Wah perfom di Bali salah satu event favorit aku. Setiap show di Bali memang kesannya selalu seru dan berbeda dibandingkan kota-kota lain. Antusias mereka memang luar biasa. Aku ngerasain kalau  crowd di Bali ini mulai berkembang selera musiknya dan lebih maju untuk pengenalan musik EDM,” imbuh Nadine. 

Sebelum beraksi di Bali, Nadine mengaku betul-betul memperhatikan setiap suguhan musik yang ingin dimainkan. Sebagai garis besar, lanjutnya,  memadukan  musik dan lagu yang  disukai crowd Bali, selebihnya lebih mengandalkan kreativitas untuk  mengimbangi mood atau keinginan crowd. “Persiapannya ya seperti biasa, aku selalu setting lagu yang akan aku bawain. Mulai dari lagu apa yang lagi up to date hinga yang crowd suka,” tutur perempuan kelahiran 24 Februari 1992 tersebut. 

Nama Nadine Iskandar di dunia entertainment memang cukup mentereng. Menjalani peran sebagai seorang female DJ sejak tahun 2011 silam menghantarkan namanya kian mengudara. Tak hanya di ibu kota, namun dikenal hingga di beberapa kota besar lainnya. Selain cukup lama bergeliat di panggung hiburan malam, sosok Nadine juga kerap jadi perbincangan hangat sejumlah pegiat fotografi Tanah Air. Bagaimana tidak, sejak tahun 2015 silam Nadine turut melebarkan sayap di dunia modeling. Tak hanya itu, Nadine juga jadi host di stasiun TV lokal, serta beradu skill di dunia seni peran dalam film  layar lebar.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia