Kamis, 19 Sep 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Jogging, Kaur Desa Tewas Ditabrak

21 Agustus 2019, 19: 55: 28 WIB | editor : I Putu Suyatra

Jogging, Kaur Desa Tewas Ditabrak

OLAH TKP: Polis olah TKP korban tabrak lari di Banjarangkan. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, SEMARAPURA- Seorang kaur desa di Desa Banjarangkan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung I Made Wardana,58, tewas ditabrak sepeda motor yang tidak diketahui identitas pengendaranya. Setelah menabrak korban, pemotor yang disebut-sebut mengendarai sepeda motor warna putih tersebut tetap memacu kendaraannya.

Kecelakaan terjadi di jalan raya Banjarangkan, Selasa (20/8) sekitar pukul 05.15. Kejadian berawal ketika korban asal Dusun Nesa, Desa Banjarangkan olahraga jogging pagi. Ia melintas di jalan raya Banjarangkan. Wardana yang datang dari arah barat, melintas di pinggir jalan tiba-tiba diseruduk sepeda motor dari belakang. Kejadian itu mengakibatkan korban terjatuh di aspal. Ia tak sadarkan diri akibat mengalami luka-luka.

Korban meninggal dunia dalam perawatan di RSUP Sanglah, Denpasar Rabu (21/8) pagi. “Sepeda motor warna putih yang nomor polisinya belum diketahui masih dalam lidik,” ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Klungkung Ipda I Gusti Made Mahendra.  Berdasarkan keterangan saksi, pengemudai sepeda motor yang menabrak korban tidak sempat berhenti. “Dia tidak berhenti memberikan pertolongan. Terus melaju ke arah timur,” imbuh Mahendra.

Perbekel Banjarangkan I Wayan Swastika membenarkan bahwa Wardana yang merupakan korban tabrak lari adalah kaur di desanya. Namun Swastika tidak tahu persis kronologis kejadian yang merenggut nyawa stafnya. Ia sebatas memastikan, setelah kejadian korban sempat mendapat perawatan medis di RSUP Sanglah.  “Meninggalnya di Sanglah,” katanya.

Swastika juga menyebutkan, Wardana adalah Kaur Pemerintahan, dan merupakan kaur senior di sana. Wardana diperkirakan sudah mengabdi sejak sekitar 1984 di desa tersebut. Selama bekerja, korban tergolong rajin.  

(bx/wan/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia