Rabu, 18 Sep 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

32 Tahun Roxanne Blues, Beri Wadah Blueser Beraksi

26 Agustus 2019, 21: 16: 04 WIB | editor : Chairul Amri Simabur

32 Tahun Roxanne Blues, Beri Wadah Blueser Beraksi

PERSIAPAN : Belasan musisi blues ramaikan Road to Roxanne Blues Anniversary 32th di Berlin Gastro Kitchen & Pool Bar di Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (24/8) lalu, sekaligus jadi persiapan acara puncak yang nanti digelar Desember mendatang. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR-Belasan grup blues marakkan acara Road to Roxanne Blues Anniversary 32th di Berlin Gastro Kitchen & Pool Bar di Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (24/8) lalu.

Acara yang dihelat grup blues legend Roxanne Blues yang ditopang Anom (vokal), Micka (bass), Vanna (gitar), dan Gung Tu pada drum ini, disambut hangat pecinta blues.

Suguhan blueser kali ini memang beda. Apalagi di ajang ini Roxanne Blues yang basecamp-nya di Gunung Karang, Perumahan Primaloka Monangmaning, Denpasar ini, juga mengundang 17 band milenial sebagai wakil dari anak muda masa kini, dan grup band blues lainnya.

Lagu-lagu blues mengucur deras dengan ramuan beragam dari grup yang ada di Denpasar dan Tabanan. Ada Ball Breaker, The Stones Bali, Jro Dodit and Friends, Skid Rock, Radio 18, Matilda, dan Dejavu.

"Acara ini adalah awal dari rentetan acara Anniversary Roxanne Blues yang puncaknya akan digelar bulan Desember di Denpasar, " papar manager sekaligus penyelenggara acara, Putu Saka dan Dinar.

Putu Saka mengaku senang karena acara bagi pecinta blues ini disambut antusias musisi, juga berbagai pihak yang turut menopang acara sehingga berjalan lancar. "Lewat lagu blues dan klasik rock dimaksudkan untuk memupuk tali silaturahmi di kalangan musisi blues di Bali, di samping untuk persiapan acara Road to Anniversary yang Ke-32 tahun Roxanne Blues yang puncaknya Desember mendatang," ujar Putu Saka yang diamini Dinar. Harapan kedepannya, lanjut Putu Saka,  agar musisi blues bisa terus mendapatkan tempat untuk berekspresi, sehingga musisi Bali yang gemar musik Blues bisa menumpahkan kreativitas dan bakatnya. 

(bx/rin/hai/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia