Selasa, 10 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Kementerian PAN & RB Kembali Apresiasi Mal Pelayanan Publik Denpasar

29 Agustus 2019, 18: 54: 40 WIB | editor : I Putu Suyatra

Kementerian PAN & RB Kembali Apresiasi Mal Pelayanan Publik Denpasar

DIKUNJUNGI: Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB) Diah Natalisa bersama Wali Kota Rai Mantra dalam kunjungan ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Denpasar di Gedung Sewaka Dharma, Kamis (29/8). (HUMAS PEMKOT DENPASAR FOR BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB), Diah Natalisa mengapresiasi Pelayanan Publik Kota Denpasar. Hal ini disampaikan setelah melakukan kunjungan kembali ke Pemerintah Kota Denpasar bertempat di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Denpasar di Gedung Sewaka Dharma, Lumintang Denpasar, pada Kamis (29/8).

Dalam kunjungan kali ini diagendakan untuk melihat perkembangan Mal Pelayanan Publik di Kota Denpasar yang memang benar selalu ada inovasi-inovasi baru di dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Kunjungan Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB diterima langsung Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra, didampingi Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara dan seluruh jajaran OPD dilingkungan Kota Denpasar.

“Saya sudah dua kali ke Mal Pelayanan Publik Kota Denpasar, dan hari ini saya sangat bangga dan mengapresiasi Pemkot Denpasar karena selalu ada suatu inovasi baru didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota Denpasar bersama jajarannya karena sudah berkomitmen yang begitu tinggi untuk membahagiakan warga dan penduduk di Denpasar, dengan selalu bisa memberikan pelayanan prima dengan kemudahan yang sangat membantu”, ujar Diah Natalisa saat meninjau Mal Pelayanan Publik Kota Denpasar.

Lebih lanjut disampaikan, ini merupakan sesuatu yang sangat menarik, karena MPP Kota Denpasar terus berkembang, baik dalam hal inovasi, bertambahnya instansi yang bergabung, program-program baru dengan segala prioritas. Dan diharapkan kepada hal-hal yang terkait dengan pengaduan pelayanan publik yang sangat resnposif ini. Saya berharap dalam waktu dekat bisa terintergrasi dengan system pengaduan yang dikelola oleh Kemen PAN & RB. Sehingga dari mana pun serta siapapun yang memberikan saran dan kritik bisa segera kita selesaikan dengan baik dalam pelayanan publik.

Sementara Walikota Rai Mantra menyambut baik kedatangan Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB), inovasi-inovasi yang dilakukan Pemkot Denpasar merupakan upaya yang positif untuk mendukung berbagai program pelayanan publik di Kota Denpasar dan memberikan kemudahan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kedepan Mal Pelayanan Publik akan terus bersinergi dengan menambah terus counter pelayanan bagi masyarakat, sehingga nantinya masyarakat dapat datang mengurus adminsitrasi pelayanan dalam satu gedung pelayanan, dan diharapkan dapat menjadi komitmen bersama dalam pelayanan publik,’’ ujar Rai Mantra.

(bx/bay/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia