Selasa, 17 Sep 2019
baliexpress
icon featured
Sportainment

Pacaran sejak SMP, Pemain Bhayangkara FC, Putu Gede Menikah

01 September 2019, 20: 51: 40 WIB | editor : Nyoman Suarna

Pacaran sejak SMP, Pemain Bhayangkara FC, Putu Gede Menikah

ADAT : Putu Gede saat melangsungkan prosesi upacara adat di rumah Harisayanti, Banjar Palak, Sukawati, Minggu (1/9). (PUTU AGUS ADEGRANTIKA/BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, GIANYAR - Pemain sepak bola Indonesia yang saat ini membela Bhayangkara FC, Putu Gede Juni Antara, 25, melepas masa lajangnya. Pria kelahiran 7 Juni 1994 asal Banjar Denjalan, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati ini meminang gadis yang dipacarinya sejak duduk di bangku SMP, yaitu Ni Kadek Harisayanti, 23, asal Banjar Palak, Desa/Kecamatan Sukawati, Minggu (1/9).

Saat ditemui di rumahnya, Putu Gede mengaku memutuskan menikah karena sudah ditargetkannya, ketika usia 24 tahun akan langsung menikah. “Hari ini acaranya ngidih (meminang) ke rumah Harisayanti pukul 14.00. Sedangkan untuk prosesi upacara adat dilaksanakan 4 September ini,” terangnya kepada Bali Express (Jawa Pos Group).

Pria yang sejak kecil hoby bermain sepak bola ini juga mengaku memiliki hubungan dengan Harisayanti sejak duduk di SMP tahun 2009 lalu. Bahkan selama sembilan tahun pacaran, Putu Gede mengaku, menjalin hubungan dari jarak jauh lantaran ia bersekolah di Ragunan, Jakarta.  Disinggung cita-citanya menjadi Polisi, ia pun tidak menyangka dari pemain bola bisa mengabdikan diri sebagai anggota Polda Jatim.

Putu Gede yang merupakan anak tunggal itu menjelaskan, saat pernikahan  ia menyebar 1.000 undangan. Selain rekannya yang sesama pemain bola, ia juga mengundang beberapa tokoh penting di Bali dan di Gianyar. Salah satunya Bupati Gianyar, Made Mahayastra dan anggota DPD, Dr. Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna.

Ni Kadek Harisayanti menambahkan, mereka kenal Putu Gede berawal dari sering lihat di SMP Silacandra Batubulan. “Kami memutuskan menikah karena Putu sudah siap. Maunya tahun lalu, tetapi Putu masih ikatan dinas,” imbuhnya.

(bx/ade/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia