Selasa, 17 Sep 2019
baliexpress
icon featured
Sportainment

Judo Sumbang Dua Medali Perdana untuk Tabanan

02 September 2019, 19: 33: 36 WIB | editor : Nyoman Suarna

Judo Sumbang Dua Medali Perdana untuk Tabanan

PERDANA : Pertandingan cabor judo di BITDEC Nyanyi, Minggu (1/9). (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, TABANAN - Nomor peragaan Nage No Kata putra dan Ju No Kata putri cabang olahrag judo menjadi penyumbang dua medali pertama untuk Tabanan di Porprov Bali ke XIV 2019 pada hari pertama pertandingan cabor judo yang berlangsung di BITDEC , Nyanyi Beach Tabanan, Minggu (1/9). 

Medali perak dipersembahkan oleh pasangan Kadek Rendy Maharta Adi Permana dan Nyoman Dhany Jaya Narendra pada nomor Nage No Kata. Sedangkan medali perunggu dipersembahkan oleh pasangan Putu Wintan Apriliani dan Putu Dessy Diah Natalia Pratiwi pada nomor Ju No Kata. 

Sensei Suwarno selaku pelatih Kata Timnas Judo Indonesia menyatakan apresiasinya atas penampilan atlet-atlet Tabanan yang tampil tidak jauh berbeda dengan dua pasang atlet Denpasar yang meraih medali emas pada nomor-nomor tersebut di atas. Hadir sebagai juri beserta dua juri lain dari Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia. Sensei Suwarno juga didampingi juri daerah yang berasal dari Denpasar dan Bangli.

"Hari ini, Senin (2/9) cabor judo akan mempertandingkan nomor shiai (pertarungan) di kelas-kelas di bawah 55 kg putra, 55 s/d 60 kg putra, di bawah 45 kg putri, 45 s/d 48 kg putri, dan 48 s/d 52 kg putri," ujarnya.

(bx/ras/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia