Sabtu, 19 Oct 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Kunjungi Redaksi Bali Express, Swiss-Bell Jajaki Kerja Sama

02 September 2019, 22: 49: 18 WIB | editor : Nyoman Suarna

Kunjungi Redaksi Bali Express, Swiss-Bell Jajaki Kerja Sama

USAI DISKUSI: (Dari kiri), Direktur Bali Express I Putu Suyatra, Marketing Communication Executive and Data Analyst Swiss-Bell, Dinar Ramadanthy, dan marketing Bali Express Ninuk Febriani. (AGUNG BAYU/BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR – Semakin disadarinya peran media dalam dunia pariwisata, Swiss – Bellhotel International melakukan kunjungan perdana ke kantor redaksi Bali Express (Jawa Pos Group), Senin (2/9). Diterima langsung oleh Direktur Bali Express Putu Suyatra dan bagian marketing Ni Wayan Ninuk Febriani, diskusi hangat terjadi di Ruang Direktur Bali Express.

Swiss-Bell Hotel yang diwakili oleh Dinar Ramadanthy selaku Marketing Communication  Executive and Data Analyst, mengungkapkan maksud kedatangannya untuk menjajaki kerja sama dengan media khususnya Bali Express. ” Kami ingin memulai kerja sama, karena media sangat penting dan lebih memahami tentang informasi-informasi di dunia luar dari pada kami,” ungkapnya.

Perempuan berdarah Sunda ini juga menjelaskan, Swiss-Bell Hotel memiliki tamu dari berbagai negara, seperti Tiongkok, Australia, Eropa serta tamu domestik atau dalam negeri. Dia menjelaskan setiap negara memiliki karakter yang berbeda, Tiongkok misalnya. “Kadang tamu dari Cina meminta kunjungannya diliput,” ungkapnya dengan lugas. Oleh karena itu, menurut Dinar, peran media sangat penting.

Sementara itu, I Putu Suyatra selaku direktur Bali Express mengatakan, sangat terbuka menerima kerjasama antara kedua pihak. Direktur yang  juga wartawan senior ini menjelaskan bahwa Bali Express memiliki ciri khas yang tidak dimiliki media lain. “Kami punya halaman yang tidak dimiliki media lain, seperti Enjoy Bali, Balinese dan Bali Under The Moon,”.

Suyatra menjelaskan bahwa Enjoy Bali merupakan kolom khusus tentang pariwisata. Rubrik ini dapat memberikan informasi yang tepat kepada pengunjung hotel swiss-Bell. “Di Enjoy Bali para tamu dapat tempat-tempat wisata yang terbaru, begitu juga ingin mengetahui budaya Bali ada Balinese yang juga terbit setiap hari. Jika ingin wisata malam Bali, ada Bali Under The Moon,” pungkasnya.

(bx/aim/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia