Selasa, 17 Sep 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Hari Pelanggan 2019, Dealer Honda Motor Bali Berikan Layanan Istimewa

04 September 2019, 19: 56: 06 WIB | editor : Nyoman Suarna

Hari Pelanggan 2019, Dealer Honda Motor Bali Berikan Layanan Istimewa

HARPELNAS: Dalam rangka memperingati Harpelnas, Astra Motor Bali menyelenggarakan beragam aktivitas. Salah satunya adalah kejutan pengantaran ke rumah konsumen oleh jajaran managemen Astra Motor Bali. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, yang jatuh pada Rabu (4/9), Astra Motor Bali bersama dengan seluruh dealer jaringan resmi sepeda motor Honda wilayah Bali menyelenggarakan berbagai aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan, dengan tema Meraih Mimpi Bersama Honda, SatuHATI Indonesia, sebanyak 65 dealer Honda menggelar beragam kegiatan yang berfokus pada apresiasi untuk konsumen. "Salah satunya adalah  kejutan dari Manajemen Astra Motor Bali dan PIC Dealer Honda yang langsung memberikan layanan istimewa dengan berkunjung ke rumah konsumen terpilih yang melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda di hari pelanggan," jelasnya Rabu (4/9).

Selain kunjungan ke rumah konsumen, aktivitas lain yang juga dilakukan adalah Exclusif Day with Loyal Hinda Family, salah satu bentuk acaranya adalah Seminar Hypno Parenting, Sosialisasi program Honda (Semeton Honda Bali Card, MotorKU Express, Edukasi Safety Riding, #Cari Aman dan HondaCARE.

Sementara itu, di seluruh Dealer Astra Motor juga diselenggarakan DEALER ACTIVITIES on Harpelnas 2019, untuk memberikan apresiasi kepada konsumen masing-masing. Tema yang diterapkan juga berbeda-beda. Mulai dari Pengantaran Unit oleh Pimpinan/Pemilik Dealer Honda, Penampilan Showroom dan Frontline People yang berbeda dengan hari biasanya, lomba-lomba untuk konsumen, Kejutan Ulang Tahun, Gathering Konsumen, Program CSR, dan lain-lain.

 "Selain itu promo-promo penjualan dan service & suku cadang, di antaranya diskon jasa service 25 persen, Spare Part 5 persen, Voucher Service, Diskon Apparel Honda sampai dengan 49 persen," lanjut Wahyudi.

(bx/gek/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia