Rabu, 18 Sep 2019
baliexpress
icon featured
Politik

Panasi Pendukung, Gus Bota Serukan Giriasa Dua Periode

08 September 2019, 19: 21: 33 WIB | editor : Nyoman Suarna

Panasi Pendukung, Gus Bota Serukan Giriasa Dua Periode

PANASI: I Bagus Alit Sucipta alias Gus Bota memanasi pendukung untuk mendorong paket Giriasa dua periode memimpin Badung, di kediamannya, Banjar Negari, Kelurahan Sading, Mengwi. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, MANGUPURA - Di tengah sepinya penantang Giri Prasta-Suiasa dalam Pilkada 2020 mendatang, Bagus Alit Sucipta alias Gus Bota justru memanasi pendukungnya. Pendatang anyar di DPRD Bali tersebut menyerukan agar mendukung paket Giriasa dua periode memimpin Badung. Hal itu ditegaskan Gus Bota saat menggelar ramah tamah di kediamannya, Banjar Negari, Kelurahan Sading, Mengwi, Jumat (7/9) malam.

Peraih suara tertinggi saat melenggang ke DPRD Provinsi Bali ini mengucapkan terima kasih kepada para tokoh dan pendukungnya, dalam hal ini masyarakat Badung dan Semeton GB. Sebab, karena mengalirnya dukungan, dirinya berhasil mengantongi 111.741 suara pada Pileg 17 April lalu. Namun perjuangan, menurutnya, belum selesai.

 "Hal ini merupakan tidak lanjut dari instruksi partai dan sesuai dengan komitmen semeton Gus Bota. Dengan deklarasi semeton GB Kabupaten Badung pada 7 April lalu, kita harus memenangkan Paket  Giriasa untuk periode kedua dengan angka kemenangan sebesar-besarnya,” tegasnya.

Disinggung mengenai program dirinya saat ini dalam memenuhi janji kepada masyarakat, ia mengaku akan berupaya memfasilitasi masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya di Komisi IV. “Sesuai tugas pokok fungsi sebagai anggota komisi IV DPRD Bali yang membidangi pendidikan dan kebudayaan serta kesejahteraan rakyat, kami akan memfasilitasi asiprasi di bidang itu,” katanya.

Sementara itu, Ketua Badan Saksi Pemilu Nasional DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Ketut Suiasa,  memberikan selamat atas pelantikan pentolan Pencak Silat Bakti Negara itu. Pihaknya pun berharap sinergi selalu terjalin dalam mengemban kepercayaan masyarakat. “Sinergi ini diharapkan terus ditingkatkan, salah satunya bersama fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung,” tegas pria yang merupakan wakil bupati Badung itu.

(bx/adi/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia