Jumat, 20 Sep 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Akibat Dendam Lama, Dua Warga Blahbatuh Berkelahi di Kuburan

11 September 2019, 18: 29: 47 WIB | editor : Nyoman Suarna

Akibat Dendam Lama, Dua Warga Blahbatuh Berkelahi di Kuburan

ilustrasi (DOK.JAWA POS)

Share this      

GIANYAR , BALI EXPRESS – Dua orang warga Kecamatan Blahbatuh, bernama I Wayan Wiradnyana, 29, alias Badut dan I Gusti Nyoman Alit Sutrisna,42, atau Si Komang terlibat perkelahian di Kuburan Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Selasa (10/9) dini hari. Akibatnya, Si Komang mengalami  luka di hidung hingga mengeluarkan darah.

Sesuai informasi yang dihimpun koran ini, kejadiannya berlangsung saat prosesi pengabenan salah satu warga setempat. Saat itu antara Badut dan Si Komang berada di tempat yang sama. Entah apa permasalahannya, kedua warga Blahbatuh ini terlibat perkelahian.  

Kasus pemukulan ini diduga karena permasalahan pribadi antara Badut dan Si Komang yang dipendam sejak lama.

Dikonfirmasi, Kapolsek Blahbatuh Kompol Ketut Dwikora, Rabu (11/9), membenarkan kasus pemukulan tersebut. “Pelaku Badut memukul korban Si Komang dengan tangan kanan,  mengenai  bagian wajah korban, sehingga menyebabkan korban mengalami luka robek di hidung dan mengeluarkan darah,” ungkapnya.

Ia menambahkan, korban yang tidak terima dipukul oleh Badut, melaporkan kejadian tersebut  ke Polsek Blahbatuh. Selanjutnya unit opsnal Reskrim Polsek Blahbatuh langsung mendatangi tersangka Badut untuk diamankan. “Pelaku kami tangkap di rumahnya, tanpa perlawanan,” papar Kompol Dwikora.

Saat ini, pelaku dibawa ke ruang tahanan Polres Gianyar untuk penangan lebih lanjut. Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman 5 tahun penjara.

(bx/ade/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia