Minggu, 20 Oct 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Driver Go-Jek Nikmati Service Murah, Hanya Bayar 4 Ribu

11 September 2019, 20: 17: 21 WIB | editor : Nyoman Suarna

Driver Go-Jek Nikmati Service Murah, Hanya Bayar 4 Ribu

SERVICE GO-JEK: Sebanyak 100 sepeda motor milik pengendara Go-Jek di Denpasar mendapatkan penawaran khusus dari Astra Motor Bali, berupa service khusus seharga Rp 4 ribu. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Sebagai bentuk apresiasi dan kerja sama dengan mitra driver Go-Jek, Astra Motor Bali memberikan kemudahan dalam perawatan motor. Salah satunya adalah memberikan harga khusus kepada pengendara Go-Jek, hanya membayar Rp 4 ribu untuk jasa service di luar dari penggantian spare part dan penggantian oli.

Manager Retail Astra Motor, Yodi Wahyu Borobudi,  Rabu (11/9) mengatakan, aktivitas ini merupakan support dalam hal perawatan motor kepada Go-Jek. "Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada pengendara Go-Jek. Dengan kerja sama ini, kami harap pengendara semakin nyaman mengendarai sepeda motor Honda," jelasnya.

Service dengan tema “Menjadi Driver Go-Jek Benefit” ini didukung oleh Honda Mobile Service dengan 7 orang teknisi dan dikerjakan di halaman kantor Go-Jek Denpasar. Sebanyak 100 sepeda motor Honda milik pengendara Go-Jek  mendapatkan perawatan khusus ini.

Selain service dengan penawaran spesial, benefit lainnya  yang dapat dinikmati pengendara Go-Jek adalah layanan Road Emercency Honda Care, sebuah layanan yang membantu pengendara sepeda motor Honda apabila mengalami masalah di jalan raya, sehingga para Go-Jek tidak khawatir lagi.

Selain untuk memenuhi impian para Go-jek dalam memiliki sepeda motor Honda baru, Astra Motor Bali juga menawarkan program pembelian  dengan harga khusus. "Saat ini sudah ada yang tercatat di price list promo group customer dengan kerja sama dari leasing company," ungkap Yodi.

(bx/gek/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia