Senin, 09 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Gayatri Rayu Anak-anak Nikmati Indahnya Pantai Sanur

14 September 2019, 15: 07: 39 WIB | editor : I Putu Suyatra

Gayatri Rayu Anak-anak Nikmati Indahnya Pantai Sanur

DENPASAR, BALI EXPRESS - Berbagai cara bisa dilakukan untuk membantu mempromosikan pariwisata Bali agar semakin dikenal dunia, salah satunya lewat karya musik. Seperti yang dilakukan penyanyi cilik asal Banjar Puseh Kangin, Intaran, Sanur, Gayatri Pradnyaswari. 


Guna ikut mempromosikan sekaligus memperkenalkan kawasan Pantai Sanur, penyanyi kelahiran Denpasar, 28 Januari 2009 ini,  merilis single sekaligus video klip lagu  berjudul ‘Melali ke Pantai Sanur’. Lagu tersebut diciptakan Tisson, diransemen Dek Artha, sementara  video klipnya dikerjakan  3SanPro yang ditopang Made Mudana dan Cintya Pramesti.


Ayah Gayatri Pradnyaswari, I Wayan S. Suartama  yang akrab disapa Yanta 
mengungkapkan, lagu ‘Melali ke Pantai Sanur’ merupakan lagu keempat  gadis ciliknya. 


" Lagu ini sudah mulai digarap sejak tiga bulan lalu, namun akhirnya tertunda karena terbentur kegiatan Bali One Choir, dan baru bisa dilanjutkan di bulan Agustus kemarin, terutama  proses penggarapan video klipnya,” ungkap Yanta kepada Bali Express (Jawa Pos Group) pekan kemarin.


Yanta menambahkan, lagu ‘Melali ke Pantai Sanur’ ini mengangkat potensi sekaligus mempromosikan kawasan Pantai Sanur, diantaranya ada Pantai Segara Ayu, Pantai Sindu, Pantai Batu Jimbar, Pantai Semawang, Pantai Matahari Terbit, dan Pantai Mertasari. “Selain ada kesan promosinya, lagu ini juga mengisahkan tentang keluarga yang memilih liburan ke objek wisata, khususnya pantai-pantai di Kawasan Sanur yang disukai  wisatawan lokal maupun manca negara,” imbuhnya. Yanta mengatakan, video klip lagu 'Melali ke Pantai Sanur' sudah bisa ditonton di youtube lewat channel Rare Bali Music Channel. “Sebagai orang tua tentunya sangat bangga bisa terus mendukung kreativitas anak  di bidang seni, khususnya di lagu Pop Bali anak-anak yang saat ini jarang kita temui. Semoga dengan dirilisnya karya anak saya ini,  bisa terus mendorong lahirnya penyanyi anak-anak yang sesuai dengan usianya,” pungkasnya.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia