Sabtu, 19 Oct 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Bagi Selvarra, Bali Terlalu Istimewa

14 September 2019, 15: 11: 53 WIB | editor : I Putu Suyatra

Bagi Selvarra, Bali Terlalu Istimewa

ISTIMEWA : Urusan karir, Bali terlalu istimewa bagi Varra. (ISTIMEWA)

Share this      

KUTA, BALI EXPRESS - Bisa kembali tampil dan merasakan serunya event night party adalah kerinduan tersendiri bagi Selvarra Yoga Malar. Perempuan cantik ini bulan lalu perform 
'membius’ ratusan party lovers di salah satu venue hiburan malam di kawasan Legian, Kuta. 

Selvarra Yoga yang lebih dikenal dengan nama beken female disc jokcey (DJ) Varra Selvarra ini, tampil untuk kesekian kalinya. 


Dara cantik keturunan India tersebut sukses tampil ‘pecah’ dan menghibur, menggeber 
Electronic Dance Music (EDM) yang up-beat dipadukan gaya penampilannya yang seksi. 
Bahkan sejak awal penampilannya, ratusan club lovers yang dominan kawula muda ini, memenuhi lantai dansa.


Namun di balik semua itu, female DJ yang baru menginjak usia 25 tahun itu, mengaku jika ada hal lain yang membuat dirinya merasa berpuas diri.  “Kemarin itu aku show di Bali memang sudah yang kesembilan kalinya. Dan,  rasanya tidak pernah membosankan. Jujur aja, ada hal lain yang aku rasa sangat istimewa. Salah satunya adalah bisa kembali mengobati rindu,” tutur Varra saat diwawancarai Bali Express (Jawa Pos Group) beberapa waktu lalu.


Selain karena suasana lebih meriah, kesan spesial yang dirasakan  Varra  karena merasa Pulau Bali sebagai rumah. Tentu bukan tanpa alasan, karena sejak awal berkiblat di panggung hiburan sebagai seorang peramu musik berawal dari Bali. “Bali adalah pulau favorit aku. Apalagi Bali menyimpan banyak memori dari awal karir aku. Dan memang setiap kali menginjakan kaki di Bali, aku selalu lebih bersemangat,” tutur wanita kelahiran Batam, 21 Januari 1994 yang mengawali karir di dunia hiburan malam sejak tahun 2011 silam. Berawal dari Bali, Varra memberanikan diri untuk coba ikut bergabung  talent female DJ yang dikenal dengan nama Repeat Management. “Karena ada peluang untuk bisa meniti karir dan menjanjikan secara finansial. Apalagi dulu jarang banget ada female DJ. Kenapa tidak aku mencoba," urainya. 


Varra mengakui tidak ada basic musik sama sekali, tapi terus  berupaya keras untuk bisa merambah peran sebagai female DJ.


Memang terbukti, kerja keras Varra berhasil. Ia pun mulai memberanikan diri untuk melebarkan sayap sekaligus beradu keberuntungan hingga ke Jakarta. Bahkan, nama Varra kini tidak hanya dikenal sebagai seorang guest star artist female DJ saja, tetapi juga merambah peran sebagai MC dan Live PA. Bahkan hingga kini  eksis bersama trio group female DJ,  Devision, bersama kedua rekannya, DJ Devina dan Amelly Latisya. Rekam karirnya pun tak hanya sampai disitu. Belakangan, Varra turut meramaikan industri musik dangdut dengan merilis sejumlah lagu hits. Dua lagu yang sempat booming diantaranya bertajuk ‘Satu Malam Lagi’ dan ‘Janda Rasa Perawan’ ciptaan Tjahjadi dan Ishak. “ Semua cerita, pengalaman, bahkan kesuksesan aku di industri musik berawal dari Bali. Dan, ketika aku datang lagi di Bali, semua memori itu sepertinya kembali terulang lagi,” tutupnya.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia