Jumat, 06 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Seruduk Truk, Pengendara Motor Tewas di Tempat

19 September 2019, 20: 40: 49 WIB | editor : Nyoman Suarna

Seruduk Truk, Pengendara Motor Tewas di Tempat

MENGENASKAN: Jenazah korban hendak dievakuasi ke kamar jenazah RSUP Sanglah, Kamis (19/9) dini hari. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut nyawa. Kali ini seorang  pria tewas mengenaskan setelah sepeda motornya menyeruduk truk. Peristiwa ini terjadi di simpang Jalan Gatot Subroto Barat dengan Jalan Mahendradata, Denpasar, Kamis dini hari (19/9).

Berdasar informasi yang diperoleh koran ini, korban tewas teridentifikasi bernama I Gusti Putu Bagus Suwandana, 35, warga Marga, Tabanan.

Menurut keterangan Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo, kejadian ini bermula ketika pengendara motor melaju dari arah selatan ke utara. “Pengemudi motor melaju dari arah selatan ke utara, di saat bersamaan mobil truk bergerak  dari arah barat ke timur,” jelasnya.

Dari hasil olah TKP, diketahui sepeda motor yang dikendarai Suwandana adalah Honda Beat bernomor polisi DK 3305 GAP. Sedangkan truk yang ditabrak bernopol DK 8215 PR. Pengemudinya bernama I Gusti Kadek Ariana, 31, beralamat di Mengwi, Badung.

Jelas Adi lebih jauh, penyebab kecelakaan ini karena pengendara sepeda motor kurang hati – hati. “Pengendara sepeda motor kurang hati – hati, sehingga lepas kendali,” jelas Adi.

Dari hasil olah TKP awal yang dilakukan pihak kepolisian, ditemukan kondisi pengendara sepeda motor sangat mengenaskan. “Mengalami luka tangan kanan patah, alis kiri luka robek, dagu lecet, hidung patah meninggal di TKP,” terang Adi.

Jenazah Suwandana dievakuasi ke RSUP Sanglah untuk divisum. Sebagaimana keterangan Kepala SMF Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, Ida Bagus Putu Alit, pihak RS menerima kiriman jenazah pada pukul 04.40 Wita.

“Perkiraan waktu kematian kurang dari 8 jam sebelum pemeriksaan. Luka terbuka dan lecet tersebar di wajah. Luka terbuka di pelipis dan dahi serta leher. Luka lecet dan memar tersebar pada anggota gerak atas dan bawah. Ditemukan patah tulang wajah. Dari pola luka, kematian akibat benturan di wajah dan kepala,” beber Alit.

(bx/aim/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia