Minggu, 20 Oct 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Dikira Sekolah, Remaja Ditemukan Tewas Dalam Kamar

19 September 2019, 22: 48: 13 WIB | editor : Nyoman Suarna

Dikira Sekolah, Remaja Ditemukan Tewas Dalam Kamar

DI KAMAR: Jasad Angga ditemukan meninggal di dalam kamar oleh orang tuanya. (ISTIMEWA)

Share this      

BADUNG, BALI EXPRESS - Betapa terpukul hati orang tua I Putu Angga Mahardika,15. Dikira  pergi sekolah, ternyata Angga sudah tak bernyawa. Angga seharian tak kunjung keluar kamar. Akhirnya dia ditemukan tewas dalam kamarnya pada Kamis (19/09) sekitar pukul 17.00.

Remaja yang masih berstatus pelajar ini ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi badan yang sudah membiru. “Dari hasil pemeriksaan Polres Badung, posisi kepala korban berada di timur, kaki di barat, tubuh korban membiru," jelas Kasubag Humas  Iptu Ketut Gede Oka Bawa, Kamis (19/9).

Dari hasil pemeriksaan juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. "Nihil tanda - tanda kekerasan," tambah Oka. Korban yang berasal dari Desa Werdi, Mengwi ini dijelaskan oleh keluarga korban melalui pihak kepolisian, bahwa sebelum kejadian, Rabu malam (18/9) korban mengobrol seperti biasa dengan keluarga. "Pada hari Rabu malam, ibu korban mengobrol dengan korban, sekitar pukul 21.30, Angga memasuki kamar untuk istirahat," jelas Oka.

Ibu korban Ni Kadek Kartini, 40, dan ayah korban Ketut Gunada, 40, yang berprofesi sebagai pedagang di pasar, pukul 04.00 pagi sudah berangkat ke pasar. Dan baru pulang pukul 10.00. Saat itu menemukan kamar Angga masih terkunci. "Orang tua korban tidak menaruh curiga karena mengira anaknya pergi sekolah", tambah Oka.

Kecurigaan itu muncul ketika hingga pukul 17.00, Angga tak kunjung muncul, barulah orang tua korban menemukan anaknya sudah tak bernyawa di atas kasurnya.

(bx/aim/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia