Sabtu, 19 Oct 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis
OTOMOTIF

Serahkan 5 Honda X-ADV kepada Konsumen Pertama

21 September 2019, 09: 40: 12 WIB | editor : I Putu Suyatra

Serahkan 5 Honda X-ADV kepada Konsumen Pertama

BIG BIKE: Penyerahan Honda X-ADV kepada salah satu konsumen. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS -  Kehadiran big bike bergaya adventure, Honda X-ADV sejak diluncurkan PT AHM April lalu mendapat sambutan yang positif dari pecinta big bike di Bali. Hal ini dapat dilihat dari jumlah unit kendaraan yang sudah didistribusikan ke konsumennya yang mencapai lima unit.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan kehadiran Honda X-ADV menjadi daya tarik para pecinta motor big bike  yang memiliki jiwa petualang dan menyukai tantangan. “Kami optimistis Honda X-ADV akan diterima dan diminati konsumen sejalan dengan perkembangan gaya  hidup premium yang semakin beragam," jelasnya.

Sementara itu, Arki Prayogi selaku Big Bike Manager Astra Motor Bali mengatakan, Honda X-ADV hadir dengan empat varian warna. Yaitu Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver, dan Mat Moonstone Silver Metallic yang dipasarkan dengan range harga OTR (On The Road) Bali Rp 467,7 juta. 

Dengan diserahkannya unit Honda X-ADV kepada lima konsumen pertama ini, Arki berharap dapat menjawab mimpi dan kebutuhan masyarakat Bali. "Kami pun berterima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap Honda dan kami berupaya selalu memberikan layanan premium serta area lounge yang nyaman untuk konsumen  big bike Honda," ungkapnya. 

Ada lima konsumen yang sudah menerima unit Honda X- ADV antara lain, I Ketut Dirta (konsumen loyal yang upgrade motor Cb500x dan hobby touring ), Ida Bagus Eka (konsumen pencetus dan ketua dari HOAX Bali , sebelumnya juga sudah membeli CB500x), Mr Alain Pierre, Ketut Hariadi ST, Mr Stephan Lotharczirnik. 

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia