Minggu, 20 Oct 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Antar Rombongan Hadiri Yadnya, Mobil Terbakar

22 September 2019, 20: 46: 31 WIB | editor : Nyoman Suarna

Antar Rombongan Hadiri Yadnya, Mobil Terbakar

TERBAKAR : Mobil yang mengantar rombongan untuk hadiri upacara yadnya terbakar, diduga akibat korsleting. (I PUTU MARDIKA/BALI EXPRESS)

Share this      

SINGARAJA, BALI  EXPRESS - Kebakaran menimpa sebuah mobil Daihatsu Xenia bernopol DK 1127 UE pada Minggu (22/9) siang, sekira pukul 10.00 Wita. Diduga, mobil yang terparkir di ruas jalan Bantang Banua-Gitgit, Kecamatan Sukasada ini terbakar lantaran mengalami korsleting di bagian dashboard mobil.

Sopir mobil, Susanto, 30 menuturkan, sejatinya mobil yang ia kendarai dari Denpasar tersebut baru saja parkir sejak 15 menit sebelum terbakar. Kala itu dirinya memang baru sampai di TKP untuk mengantar rombongan yang hendak menghadiri upacara yadnya di Desa Bantang Banua, Kecamatan Sukasada.

Karena dipanggil oleh salah satu penumpang, ia pun masuk ke lokasi upacara untuk ngopi, sementara mobil yang ia sewa tersebut diparkir di bawah pohon dalam kondisi mesin mati.

“Baru lima belas menit saya tinggal untuk ngopi, tiba-tiba ada yang memanggil dan mengatakan bahwa  mobil saya keluar asap. Ketika saya keluar, api sudah besar di dalam mobil,” ujar Susanto kepada Bali Express (Jawa Pos Group). Beruntung, warga sigap langsung menghubungi pemadam kebakaran. Dalam waktu singkat, api yang berasal dari dashboard berhasil dipadamkan.

Dikatakan Susanto, selama dikendarai dari Denpasar ke Singaraja, mobil sejatinya tidak ada masalah. “Makanya kaget, kok bisa terbakar, padahal tadi pas dikendarai tidak masalah,” singkatnya.

(bx/dik/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia