Senin, 09 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Suwirta Minta Tidak Ribut di Medsos Soal Infrastruktur di Nusa Penida

08 Oktober 2019, 09: 55: 00 WIB | editor : I Putu Suyatra

Suwirta Minta Tidak Ribut di Medsos Soal Infrastruktur di Nusa Penida

CEK PROYEK: Bupati Klungkung Nyoman Suwirta saat melakukan pengecekan proyek di Nusa Penida. (HUMAS PEMKAB KLUNGKUNG FOR BALI EXPRESS)

Share this      

SEMARAPURA, BALI EXPRESS -  Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta meninjau sejumlah proyek fisik di Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Senin (7/10) siang. Usai meninjau sejumlah proyek, Suwirta meminta masyarakat tidak lagi berpolemik (ribut) soal infrastruktur dan lainnya di media sosial (medsos).

"Mari bersama-sama lebih tanamkan sikap yang bersabar untuk menyikapi pesatnya perkembangan pariwisata khususnya di Nusa Penida," ajak Suwirta.

Ia pun kembali menegaksan bahwa pemerintah masih terus berupaya agar pembangunan di segala bidang bisa terlaksana dengan baik.  "Jangan sampai ada masyarakat yang memposting hal-hal yang tidak baik lagi di medsos,"  ujar Suwirta, mengingatkan.

Terkait proyek fisik di Nusa Penida itu, Suwirta berharap semuanya bisa berjalan dengan baik. Selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan tanpa mengabaikan kualitas pengerjaan.  Butuh kerja sama pemrintah, rekanan termasuk masyarakat agar pembangunan sesuai perancanaan awal, dan ke depan dijaga dan dirawat dengan baik. " Semoga pembangunan infrastruktur ini bisa berjalan lancar dan selesai tepat pada waktu yang sudah ditentukan," harap Suwirta.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Klungkung Ida Bagus Gede Eka Putra mengungakapkan, ada beberapa proyek fisik di Nusa Penida yang dibiayai APBD 2019. Di antaranya proyek jalan Pertigaan Banjar Bingin menuju Batukandik senilai Rp 841 juta. Proyek jalur Sekartaji, Desa Tanglad menuju Sedihing Rp 961 juta, serta proyek jalan Pikat menuju Sompang senilai  Rp 4 miliar. 

(bx/wan/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia