Minggu, 20 Oct 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Adu Jangkrik, Dua Pengendara Motor Terpental

09 Oktober 2019, 21: 24: 10 WIB | editor : Nyoman Suarna

Adu Jangkrik, Dua Pengendara Motor Terpental

ADU JANGKRIK: Satu pemotor terpaksa dilarikan ke RS Kertha Usada akibat mengalami laka lantas di Desa Giri Emas, Kecamatan Sawan. (ISTIMEWA)

Share this      

SINGARAJA, BALI EXPRESS - Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di ruas Jalan Singaraja-Amlapura, tepatnya di kilometer 81.00 Banjar Dinas Dangin Yeh, Kecamatan Sawan, pada Selasa (8/10) malam. Akibatnya dua pengendara motor terpental, setelah terlibat adu jangkrik.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, kecelakaan ini bermula saat motor Honda Vario DK 3546 VK yang ditunggangi oleh Komang Suardana, 39 warga asal Banjar Dinas Dauh Munduk, Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan Buleleng. Suardana melaju dari arah timur menuju ke barat.

Sesampainya di TKP, tiba-tiba muncul motor Honda GLP DK 5208 VF, yang ditunggangi oleh Made Redita 39, warga asal Banjar Dinas Kangin Luan, Desa Jagaraga, Kecamatan Sawan, Buleleng.  Redita melaju dari arah berlawanan, dan  berniat untuk belok ke kanan.

Sialnya, saat hendak berbelok itulah petaka datang. Made Redita diduga tidak memperhatikan situasi jalan di depannya. Tak pelak, kecelakaan pun tak terhindarkan. Motor yang ditunggangi oleh Komang Suardana menghantam motor milik Made Redita, hingga terlempar jauh.

Akibat kecelakaan ini, Komang Suardana mengalami luka robek di bagian pergelangan kaki kiri, luka lecet di lutut kanan serta lecet di siku kiri. Sementara korban Made Redita, mengalami luka robek di lutut kiri dan lecet di jari-jari tangan.

Warga yang mengetahui adanya kejadian ini langsung  melarikan kedua pengendara motor itu ke RS Pratama Desa Giri Emas. Namun karena luka yang dialami Komang Suardana dinilai cukup parah, ia pun dirujuk ke RS Kertha Usada.

 "Kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 2 juta. Saat ini penyebab terjadinya laka masih dalam tahap penyelidikan," terang Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Sumarjaya saat dikonfirmasi, Rabu siang (9/10).

(bx/dik/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia